page hit counter
Terpaut usia 10 tahun dari Rossa, Afgan buktikan mampu jadi ayah sambung

Terpaut usia 10 tahun dari Rossa, Afgan buktikan mampu jadi ayah sambung

Rossa dan Afgan. Foto: Instagram

Isu percintaan yang terjalin antara penyanyi Rossa dan Afgan Syahreza sejak dulu menggema. Namun keduanya baru menunjukkan kedekatan beberapa waktu belakangan.

Sepasang kekasih beda usia ini memang bukan sekadar teman duet semata. Bahkan meskipun terpaut hingga 10 tahun Rossa dan Afgan baru-baru ini semakin kuat membicarakan soal pernikahan. Bagaimana lanjutannya, simak artikel berikut.

Kabar pernikahan yang tersiar lewat akun fanbase

Hal tersebut bermula dari siaran langsung V Live, ketika Afgan sedang berada di sebuah restoran bersama Rossa. Video itu kemudian dibagikan ulang akun Tik Tok fanbase @_afross.

Belum selesai soal kabar penikahan mereka, baru-baru ini ramai kembali dari akun fanbase TikTok _afross, keduanya tengah bersantai bersama keluarga sambil menonton televisi. Tiba-tiba, Afgan membuat video dengan lagu Sam Smith berjudul lagu Like I Can.

Pria 32 tahun itu mengambil video pada bagian lirik “there may be lovers who hold out their hands, but they’ll never love you like I can, can, can”.

Tak lama video berhenti menggunakan filter freeze yang memotret momen Rossa, Afgan, dan anak Rossa, Rizky. Mereka tampak begitu cocok seperti keluarga kecil yang harmonis.

Pernikahan yang dinanti warganet

Afgan dan Rossa. Foto: Instagram @afgan__
Afgan dan Rossa. Foto: Instagram @afgan__

Karena momen kehangatan inilah seolah semakin menegaskan bahwa Afgan dan Rossa telah resmi menikah. Afgan juga terlihat semakin nampak dekat dengan Rizky.

Video itu pun ramai dibanjiri komentar warganet Banyak yang gemas dan menantikan pernikahan Rossa dan Afgan.

“Semoga cepat ke pelaminan ya,” tulis warganet.

“Semoga Allah mempertemukan di pelaminan,” kata warganet lain.

“Saya doakan segera menikah kalian,” balas warganet lainnya.

Kedekatan Afgan Syahreza dengan anak sambung

Anak Rossa, Rizki Langit Ramadan turut menggoda kedekatan ibunya dengan Afgan. Bahkan, menurut Rossa, bukanlah hal yang aneh bagi Rizki melihat sang ibu dekat dengan Afgan.

“Rizki dekat sama Afgan, jadi nggak aneh buat dia paling dicie-ciein doang. ‘Cie ibu sama om Afgan’,” kata Rossa dilansir laman suara.

Tak cuma itu, Afgan juga kerap memposting kedekatan dirinya dengan anak sambung. Dalam beberapa momen tertangkap kamera, Afghan sedang bermain dengan anak Rossa.

Lantas, apa pendapat sang anak mengenai kedekatannya dengan Afgan? Disinggung tentang hal itu, pelantun “Tegar” ini menyebut bahwa anaknya begitu cuek dengan kedekatan tersebut. Yang terpenting, anaknya berpesan agar yang mendampinginya nanti bisa lebih baik.

“Ah dia mah cuek nggak pernah sama si ini, si itu setuju atau nggak, nggak biasa aja. Dia terserah ibu aja, yang penting dia harus lebih baik dari ibu,” ujar Rossa.

“Jadi mungkin dalam pandangannya dia tetap aja sosok laki-laki itu harus lebih baik dari pasangannya. Alhamdulillah gitu, mudah-mudahan dengan begitu dia juga menanamkan kepada dirinya kan gitu,” tutur Rossa.

Meski demikian, bila berbicara urusan jodoh, Rossa hanya bisa berserah diri. Mantan istri Yoyo Padi ini tahu apabila ada waktu yang tepat apabila dirinya diharuskan untuk menikah lagi. Soal kegagalan pernikahannya terdahulu tak pernah disesalkan oleh Rossa.

Seperti diketahui, Rossa pernah menikah dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo ‘Padi’ pada 2004 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan. Lima Tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS