page hit counter
Terjadi Lonjakan Tertinggi Kasus Corona di NTB, 54 Orang Positif Covid-19

Terjadi Lonjakan Tertinggi Kasus Corona di NTB, 54 Orang Positif Covid-19

Berita Mataram – Berita kurang menyenangkan datang dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pusat bahwa hari ini (22/05) terjadi lonjakan tertinggi kasus corona yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dalam rilis terbaru dinyatakan bahwa sebanyak 54 orang terkonfirmasi positif terpapar virus corona di NTB.

Dari penambahan jumlah pasien positif tersebut, maka hingga saat ini, jumlah pasien positif terpapar virus corona di Provinsi NTB sebanyak 464 orang. Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan resmi dari Gugus Tugas Penanangan Pencegahan Penyebaran Covid-19 wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat terkait dengan data detail mengenai pasien positif tersebut, sehingga belum dapat diketahui berapa jumlah pasien sembuh dan pasien yang masih berstatus positif serta pasien yang dinyatakan meninggal dunia.

Lonjakan jumlah pasien positif corona di NTB hari ini merupakan penambahan tertinggi sejak kasus corona pertama terjadi di NTB. Dalam beberapa hari terakhir di Provinsi NTB sempat menunjukkan trend yang bagus karena jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pasien positif terpapar corona.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS