page hit counter
Terekam CCTV, siapa wanita yang keluar dari mobil silver di kasus Subang

Terekam CCTV, siapa wanita yang keluar dari mobil silver di kasus Subang

Ilustrasi Polisi periksa rekaman CCTV. Foto: Ist.

Teka-teki pembunuhan Subang di pekan ketiga masih terus menjadi misteri. Namun, ada fakta menarik yang mungkin bisa jadi petunjuk meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Yakni terlihatnya sosok wanita yang keluar dari mobil silver di hari pembunuhan Subang.

Fakta ini setidaknya didapat Polisi usai diterjunkannya 6 anjing pelacak K9 di lokasi pembunuhan Subang. Di mana, menurut akun Youtube dengan nama Fredy Sudaryanto Sport itu, satu anjing K9 terus mengendus ke lokasi pencucian mobil tak jauh dari rumah Tuti dan Amel.

“Anjing itu terus mengendus ke tong sampah. Dan setelah dikonfirmasi melalui CCTV, ada pergerakan mobil warna silver per tanggal kejadian 18 Agustus 2021, sekitar jam 07.00 pagi. Mobil itu berhenti di pencucian mobil, dan keluarlah seorang wanita dengan membawa kantong kresek. Kantong itu lalu dibuang di tempat sampah besi di pencucian mobil,” kata Fredy, dikutip Hops.id, Kamis 9 September 2021.

Pada saat kejadian, di mana sosok wanita muncul di hari pembunuhan Subang, dari pengakuan petugas pencucian mobil, pekerja belum tiba ke lokasi. Tempat pencucian mobil sendiri tidak memiliki gerbang, sehingga orang leluasa untuk masuk.

Pasukan K9 diterjunkan di TKP rumah korban Tuti Amel
Pasukan K9 diterjunkan di TKP rumah korban Tuti Amel di Jalancagak. Foto Youtube Heri Susanto

“Polisi juga sempat bertanya, apakah melihat siapa yang ada di CCTV itu? Kata petugas tidak, karena dia datang jam 10.00. Namun soal muka siapa yang tampil di CCTV itu, ada di tangan Polisi, jadi Polisi yang tahu,” kata dia lagi.

Menurut Fredy, yang turut melampirkan wawancara dengan petugas pencucian mobil di video Youtube-nya, kemungkinan plastik yang sudah dibuang di tempat sampah sudah dibakar. Karena sampah-sampah yang ada di tong, kata dia, selalu dibakar tiap hari.

Ilustrasi olah TKP Polisi. Foto: Ist.
Ilustrasi olah TKP Polisi. Foto: Ist.

“Jadi terbayangkan kalau anjing K9 baru datang dua pekan berikutnya, sementara sampah selalu dibakar tiap hari, kemungkinan barang bukti yang dicurigai anjing pelacak itu sudah hilang atau lenyap,” kata dia.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS