page hit counter
Tembus Diatas 180 kmh, Beredar Video Spidometer Pajero Venessa Angel Sebelum Kecelakaan

Tembus Diatas 180 kmh, Beredar Video Spidometer Pajero Venessa Angel Sebelum Kecelakaan


Warta Mataram  Setelah mengalam kecelakaan hebat yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andrianyah di tol Jomo, (Jombang Mojokerto) km 172, beredar di media jejaringan whatapps video spidometer yang menunjukan kecepatan mobil.

Selain itu juga beredar foto di jejaringan sosial, dimana salah satu akun twitter @DannySantoso yang mengunggah foto dari IG story dari sang supir, “supirnya sebelum kecelakaan… maen hp rekam2 di kecepatan….Ngeri sekali”.

Sementara netizen lain juga menanggapi cuitan dari ini, @ayutriwinarnii, “wow…kecepatan segitu msh bisa pegang hanphone. Kgak ada takut2nya”,

Terlihat bahwa dalam foto tersebut tampilan spidometer yang menunjukan jarum kecepatan diangka lebih dari 180 km/h.

Sedangkan cluster meter yang menampilkan rpm atau kecepatan mesin, jarum menunjukan diatas 3.000 rpm.

Meskipun belum mencapai batas pasokan tenaga maksimum yang pada putaran mesin 3.500 rpm menurut data spesifikasinya, namun dengan kecepatan tersebut tentunya dibutuhkan konsentrasi yang penmuh untuk dapat mengendalikan mobil agar tetap stabil.

Apalagi Pajero Sport merupakan jenis kendaraan SUV dengan ground clearance yang tinggi sehingga membuat central grafitasi sangat mudah berubah yang akan mempengaruhi kestabilan mobil.

Tampaknya pengendara juga sangat percaya diri, mengendarai mobil SUV dengan kecepatan diatas 180km/h sambil mengambil gambar menggunakan HP.

Sedangkan dari video 13 detik yang beredar terlihat jarum spidometer menunjukan bahwa mobil berjalan diatas kecepatan 180km/h dan jalan pun terllihat sedikit bergelombang. [poskota]
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS