page hit counter
teamLab Akan Buka Restoran Ramen Vegan Di Tokyo

teamLab Akan Buka Restoran Ramen Vegan Di Tokyo

Team kolektif seni digital digital yang terkenal di seluruh dunia dengan instalasi seni luar biasa dan imajinatif, teamLab kembali membuka restoran ramen vegan di Jepang. Tahun lalu, mereka merancang sebuah restoran ramen vegan di Kyoto, yang dikenal sebagai Vegan Ramen Uzu, di mana para pengunjung dapat menikmati semangkuk mie berbahan dasar sayur yang dikelilingi oleh instalasi seni digital.

Kedai mie ini menjadi sangat populer sehingga kini akan dibuka di Tokyo, tepatnya di TeamLab Planets mulai hari Jumat 8 Oktober mendatang. Dilansir dari TImeout, nantinya pengunjung dapat menikmati hidangan ramen di beberapa instalasi indoor dan outdoor yang ada di sekitar lokasi teamLab Planets termasuk Reversible Rotation – Non-Objective Space, Table of Sky and Fire, dan juga One-piece Bench.

teamLab
Photo: teamLab’Reversible Rotation – Non-Objective Space’

Jika kalian lebih suka menikmati ramen daripada seninya, tak perlu khawatir karena dapat mengakses area ini secara terpisah, tanpa membayar biaya masuk teamLab Planets. 

teamLab
Photo: teamLabVegan ramen tea
teamLab
Photo: teamLabSpicy vegan miso ramen

Menu Ramen sepenuhnya berbahan dasar sayuran dan menghadirkan dua menu eksklusif ke Tokyo: ramen bunga vegan dingin (1,980 yen) dengan bunga-bunga yang dapat dimakan yang indah diatasnya, dan teh ramen vegan (1.650 yen) yang menggunakan teh, kelp dan jamur shiitake, tak ketinggalan kaldu yang kaya rasa dan flavourful.

Mirip dengan menu di Kyoto, kalian juga akan dapat memesan Ramen Miso Vegan Pedas yang populer dengan harga 1.320) yen yang dibuat dengan kombinasi campuran miso, doubabiang dan pasta wijen putih, serta ramen saus kedelai vegan seharga 1.320 yen yang dibuat dengan Saus kedelai dari Brewers Mapan Inoue Shoten.

teamLab
Photo: teamLab

Selain hidangan mie, juga akan ada es krim teh dan vegan pada menu. Es krim ini berasal dari toko es krim berbasis Kyoto Picaro EIS dan menampilkan rasa unik seperti lily jahe putih, rhubarb merah muda dan mentimun mint.

Bersamaan dengan itu, Teamlab Flower Shop & Art, ritel di mana kalian dapat membeli barang-barang tim asli dan bahkan anggrek segar dari instalasi taman baru di Planet TeamLab juga akan dibuka di tanggal 8 Oktober. Untuk melihat menu lengkap untuk Vegan Ramen Uzu Tokyo, kunjungi di sini.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS