page hit counter
TDA Mataram Potong Tumpeng Rayakan Hari Jadi Komunitas Tangan Di Atas ke 15

TDA Mataram Potong Tumpeng Rayakan Hari Jadi Komunitas Tangan Di Atas ke 15

Berita Mataram – Salah satu komunitas wirausaha tanah air yaitu Tangan Di Atas atau dikenal dengan sebutan TDA merayakan hari jadinya yang ke 15 bertepatan dengan digelarnya event Pesta Wirausaha Nasional.

Event Pesta Wirausaha sendiri merupakan event tahunan Komunitas TDA yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota TDA tanah air. Namun karena pandemi, Pesta Wirausaha Nasional ini digelar secara virtual dan diikuti oleh member TDA di 103 daerah di seluruh Indonesia serta 5 negara.

Komunitas TDA didirikan pada tahun 2006 dan tetap eksis hingga saat ini bahkan menjadi komunitas bisnis dengan jumlah anggota terbesar yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Komunitas TDA juga eksis di lima negara.

Perayaan hari jadi TDA yang ke 15 ini tidak hanya di rayakan oleh pengurus dan anggota TDA pusat saja. TDA Mataram tidak mau ketinggalan dan ikut merayakan hari jadi tersebut dengan perayaan yang sederhana.

Ketua TDA Mataram saat ini Cak Fadhiel didampingi oleh beberapa pengurus dan anggota serta mantan Ketua TDA Mataram 1.0 dan 3.0 yaitu Anas Amrullah serta Bambang Parmadi melakukan potong tumpeng yang berlangsung di Besiru Co-Working Space milik Anas Amrullah.

Tidak hanya potong tumpeng dan makan bersama, dalam kesempatan tersebut, para member TDA Mataram melakukan sharing bisnis seperti yang biasa dilakukan oleh komunitas ini.

Meskipun sederhana, namun acara potong tumpeng serta sharing bisnis tersebut tetap dilakukan dengan memenuhi protokol kesehatan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS