page hit counter
Tayang 1 April, Ini Trailer dan Sinopsis Film ‘Morbius’

Tayang 1 April, Ini Trailer dan Sinopsis Film ‘Morbius’

sinopsis film morbiussinopsis film morbius

Morbius akan ditayangkan tanggal 1 April 2022. Trailer final film yang dibintangi Jared Leto ini telah lama dinanti penggemar, akhirnya dirilis oleh Sony Pictures.

Kini penggemar diberi gambaran lebih detil tentang sifat yang bertentangan dari Michael Morbius, seorang ahli biokimia yang disegani tapi berubah menjadi vampir yang haus darah.

Bertemakan fiksi ilmiah, petualangan dan drama, film yang berasal dari Negeri Paman Sam ini memiliki waktu tayang 1 jam 48 menit. 

Berikut ini trailer, sinopsis, dan daftar pemain film Morbius.

Trailer dan Sinopsis Film ‘Morbius’

Jared Leto selaku pemeran utama Morbius yang memiliki nama lengkap Dr. Michael Morbius. Merupakan salah satu karakter yang juga disebut dengan “Si Vampir Hidup” atau The Living Vampire. Sejak kecil Dr. Morbius memiliki kelainan tetapi sangat pintar. 

Morbius dikenal sebagai ahli biokimia yang mendapatkan hadiah Nobel. Memiliki kehidupan yang berbeda dari anak-anak lainnya membuatnya menjadi korban perundungan sejak kecil oleh teman-temannya.

Kendati demikian ada seorang mentor yang selalu menguatkan Morbius agar tetap percaya diri. 

Sang mentor selalu memberikan semangat dan dukungan kepada Morbius, salah satunya ketika Morbius memiliki keinginan untuk menyembuhkan penyakitnya suatu saat nanti.

Sebagai orang yang jenius, Morbius terus melakukan penelitian untuk menciptakan obat agar bisa sembuh dari penyakit langka itu. 

Ketika berhasil menemukan penemuan baru dalam dunia kesehatan yang berpengaruh pada perkembangan dirinya, Morbius menemukan sesuatu yang aneh.

Ia merasa ada yang mengambil alih tubuhnya dan memiliki niat jahat. 

Tidak bisa sembuh dari penyakitnya, jiwa dan tubuh Morbius mendadak berubah drastis. Ia merasa ada sosok monster dalam dirinya yang menyebabkannya selalu haus darah.

Bagaimana Morbius dapat mengatasi permasalahan tersebut? Anda bisa tonton langsung nanti di bioskop ya! 

Pemain Film ‘Morbius’

Tidak hanya menghadirkan Jared Leto saja sebagai pemeran utama, dalam serial Morbius juga menghadirkan beberapa pemain lain. Seperti Michael Keaton selaku Adrian Toomes, Matt Smith selaku Loxias Crown dan Adria Arjona sebagai Martine Bancroft. 

Ada juga pemain lain seperti Jared Haris sebagai mentor Morbius, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, Al Madrigal sebagai Agent Rodrinuez dan Charlie Shotwell sebagai Young Michael serta aktor dan aktris terkena lainnya. 

Dibalik Layar ‘Morbius’

Film ‘Morbius’ merupakan film diproduksi oleh Columbia Pictures yang bekerja sama dengan Marvel. Kemudian ‘Morbius’ disalurkan melalui Sony Pictures Releasing. ‘

Morbius’ disutradarai oleh Daniel Espinosa dan Matt Sazama, Art Marcum, Matt Holloway dan Burk Sharpless sebagai penulis skenario. 

Wah bagaimana apakah kamu tidak sabar ingin menonton ‘Morbius’? Jangan lupa untuk menyaksikan bagaimana keseruan Jared Leto dalam memerankan Morbius di bioskop tanggal 1 April 2022 ya! 

Ditulis oleh Gita Welastiningtias

CATEGORIES
Share This

COMMENTS