page hit counter
Taqy Malik angkat tangan soal kasus ayah, Mansyardin nikah diam-diam

Taqy Malik angkat tangan soal kasus ayah, Mansyardin nikah diam-diam

Taqy Malik dan ayahnya. Foto: Instagram

Akhirnya Taqy Malik muncul dan merespons kasus yang sedang membelit ayahnya, Mansyardin Malik. Seperti yang diketahui, tokoh agama tersebut dituding memaksa istri sirinya, Marlina melakukan seks menyimpang. Akibatnya, si istri mengalami kerusakan organ vital dan trauma.

Mansyardin Malik sendiri sudah membantah tudingan tersebut, bahkan siap sumpah pocong. Terlepas dari pembuktian penyimpangan seksual, sudah terjadi pernikahan antara Mansyardin dan Marlina secara agama.

Kini setelah kasus tersebut viral, keluarga Mansyardin yang diwakili oleh putra sulungnya, Taqy, angkat bicara.

Keluarga tidak tahu Mansyardin Malik menikah lagi

Pertama-tama, Taqy yang didampingi istri dan adiknya meminta maaf. “Saya atas nama keluarga besar Taqy Malik ingin menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini,” katanya dalam video yang diunggah akun Instagram @eminews.id, Rabu, 15 September 2021.

Sama seperti pengakuan Marlina sebelumnya, keluarga Mansyardin tidak mengetahui tentang pernikahan mereka. Hal itu juga disampaikan oleh Taqy. “Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan,” katanya.

Ayah diminta menyelesaikan masalah

Taqy dan keluarga menyerahkan segala urusan, termasuk soal hukum ke ayahnya. “Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini.”

Suami Serrel Thalib itu enggan berbicara lebih jauh karena dia merasa tidak berhak menjawab. “Saya tidak punya wewewang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini dikarenakan yang bersangkutan lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung. Karena sebagai anak saya tidak menahu atas kasus ini,” katanya.

Taqy dan keluarga menyatakan akan tetap mendukung dan mendoakan ayahnya. Sebagai penutup pernyataannya, Taqy kembali menyampaikan permintaan maaf atas nama dirinya, istri dan adik-adik. “Dan saya percaya surga masih ada di bawah telapak kaki ibu saya.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS