page hit counter
Tanpa Ronaldo, Man United Unggul Cepat Atas Burnley, Gol Pertama Pogba Dalam 12 Bulan Terakhir!

Tanpa Ronaldo, Man United Unggul Cepat Atas Burnley, Gol Pertama Pogba Dalam 12 Bulan Terakhir!

Ralf Rangnick membuat sebuah keputusan tidak populer, meninggalkan Cristiano Ronaldo di kursi cadangan Manchester United dalam laganya di Burnley, tadi malam. Tapi itu justru menolong Paul Pogba mencetak gol pertamanya dalam 12 bulan terakhir.

Pogba menyambar umpan silang dari Luke Shaw guna menjadi gol pertamanya setelah terakhir kali menyumbangkan gol bagi Setan Merah pada Januari 2021! Anda bisa melihat foto di atas, sesaat sebelum terjadinya gol pada menit 19.

Marcus Rashford mengumpan bola ke arah Shaw yang berlari sampai ke batas akhir lapangan dan mengirim umpan tarik ke batas kotak penalti, ke arah Pogba (lingkaran merah pada foto di atas) dan gelandang Perancis itu tidak ragu-ragu melepaskan sepakan frist-time yang menjebol gawang Nick Pope. Gol! 0-1! Pogba kemudian berlari mundur untuk merayakan gol pertamanya dalam 12 bulan terakhir tersebut.

Rangnick memutuskan untuk menurunkan lini depan berbeda, memasang Edinson Cavani sebagai penyerang tunggal di depan dengan Jadon Sancho, Bruno Fernandes dan Rashford trio gelandang dan winger di belakangnya, yang didukung oleh Scott McTominay dan Pogba. Formasi 4-2-3-1 yang menjadi kesukaan para pemain Red Devils.

Formasi dan keputusan meninggalkan CR7 sepertinya memberi dampak positif bagi tim setelah para pemain Rangnick mencatatkan empat percobaan gol selama 34 menit babak pertama, dua shots on target ke gawang Burnley, dengan satu berubah menjadi gol dalam dominasi bola sebanyak 63 persen. Skor masih 0-1 saat berita ini diunggah menit 37.

Sebuah kemenangan akan mempertahankan posisi empat klasemen dalam usaha tim untuk merebut jatah Liga Champions musim depan sebagai satu-satunya kompetisi tersisa, setelah tersingkir dari Piala FA secara menyakitkan dalam adu penalti melawan klub divisi kedua, Middlesbrough.

sumber: Tanpa Ronaldo, Man United Unggul Cepat Atas Burnley, Gol Pertama Pogba Dalam 12 Bulan Terakhir!Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS