page hit counter
Tangisan Doddy Sudrajat yang merasa teraniaya bikin Sunan Kalijaga heran

Tangisan Doddy Sudrajat yang merasa teraniaya bikin Sunan Kalijaga heran

Ketum BKN, Rofii dan Doddy Sudrajat. Foto: YouTube

Sunan Kalijaga turun tangan untuk menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat. Gara-gara itu, dia menerima kecaman dari berbagai pihak. Tapi Ayah Salmafina Sunan tersebut punya alasan tersendiri untuk membela Doddy.

Sadar keputusannya membela ayah mendiang Vanessa Angel membuat banyak pihak kecewa, Sunan sudah memberikan klarifikasi melalui Instagram. Seperti apa, yuk simak!

Sunan Kalijaga siap bela Doddy

Dalam video di kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah 26 Desember 2021, Sunan memberikan pernyataan. Dia menjelaskan tujuannya untuk meluruskan opini negatif terhadap Doddy. Dia mengklaim sudah punya alat bukti dari dunia digital.

Sebagai kuasa hukum, pihaknya enggak segan bertindak untuk membela hak Doddy. “Alat bukti digital sangat keji dan kejam! Kami hadir untuk melakukan upaya hukum keras untuk orang-orang yang demi keuntungannya mencemarkan nama baik klien kami.”

Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat. Foto: YouTube
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat. Foto: YouTube

Tangisan Doddy Sudrajat

Sunan Kalijaga lalu menceritakan saat Doddy datang meminta bantuannya. “Pertanyaan menggelitik ketika tadi malam pak Doddy bertemu dengan saya dalam keadaan kekeluargaan, beliau sampai menangis. Saya sampai heran, saya melihat kok Pak Doddy sampai menangis ada apa,” kata dia.

Sunan lalu menduga ada persoalan yang memberatkan Doddy. “Ada persoalan yang mungkin saja berkembang di media sosial dan media yang sangat keji menyudutkan bapak. Bahwa Pak Doddy ini seolah-olah ada tragedi kecelakaan putrinya menjadi sosok yang menyeramkan untuk cucunya Gala.”

Doddy mengklaim ke dirinya kalau sangat mengasihi mendiang Vanessa Angel tapi ada pihak yang membuat keadaan jadi kisruh. “Kemudian diciptakan framing, opini oleh pihak-pihak yang mungkin saja mengambil keuntungan dari sini,” sambung Sunan.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS