page hit counter
Tangis dan doa Yosef di makam Tuti Amel: Saya hanya minta…

Tangis dan doa Yosef di makam Tuti Amel: Saya hanya minta…

Yosef Hidayah. Foto: Ist.

Yosef Hidayah ternyata rutin ziarah ke makam istri dan anaknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Pada Jumat sore kemarin, Yosef datang ke makam keduanya dan bedoa. Saat ziarah, Yosef menangis.

Berikuti ini fakta-fakta Yosef soal ziarah ke makam Tuti dan Amel yang dibunuh pada Rabu 18 Agustus 2021. Yosef ternyata rutin berziarah ke makam Tuti dan Amel tiap hari Jumat lho. Nah pada kemarin, benar saja Yosef berziarah ke makam orang tersayangnya itu dengan didampingi tim pengacaranya.

Doa Yosef di makam Tuti Amel

Saat mendoakan Tuti dan Amel, Yosef terlihat menangis. Usai berziarah, Yosef mengatakan terus mendoakan anak istrinya tersebut diterima Allah SWT serta diterima iman islamnya.

Makam Tuti dan Amalia berantakan.
Makam Tuti dan Amalia berantakan.

Yosef berterima kasih kepada semua masyarakat yang terus menerus mendoakan anak dan istrinya yang meninggal dibunuh.

Dia berharap kasus ini segera cepat terungkap siapa pelakunya. Untuk proses penyelidikan, tentunya Yosef mempercayakannya kepada kepolisian.

“Kami semua hanya bisa berharap agar kasus ini secepatnya terungkap, saya hanya minta dukungan saja dari masyarakat,” kata dia dikutip dari TribunJabar.

Selain berziarah, Yosef ternyata rutin menggelar tahlilan sendiri lho, Yosef tidak ikut tahlilan yang diselenggarakan keluarga almarhumah Tuti, termasuk tahlilan hari ke-40.

Yosef dikeluhkan tak ikut tahlilan

Yoris Raja Amalullah menyayangkan papanya, Yosef Hidayah tidak pernah ikut mikir tahlilan untuk almarhum Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel. Alih-alih tahlilan, Yosef malah asyik main golf. Yoris mengungkapkan pula Yosef tak mengeluarkan sepeser uang pun untuk tahlilan Tuti Amel.

Ternyata keluarga Tuti saling gotong royong untuk mengadakan tahlilan berhari-hari. Yosef cuma datang tahlilan di awal-awal, cuma dua hari saja ikut tahlilan. Yoris mengatakan selama ini acara tahlilan untuk mendoakan almarhumah Tuti dan Amel, dibiayai bersama-sama oleh keluarga Tuti.

Yosef Hidayah
Yosef Hidayah. Foto Instagram @tutisuhartuni

“Uang (tahlilan) dari pertama sampai terakhir dari tabungan saya dan istri, ditambah lagi dari Wak Lilis (kakak Tuti). Jadi papa itu nggak ada ngasih sepeser pun,” kata Yoris dalam wawancara ke YouTuber Heri Susanto, dikutip Minggu 26 September 2021.

Kakak Amel mengatakan lebih baik menggunakan uangnya untuk menggelar tahlilan dibanding untuk hal lain dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amel. Yoris ngaku buat apa pakai uangnya untuk bayar pengacara dalam kasus pembunuhan Tuti Amel.

“Saya fokus tahlilan, uang dari mana untuk kuasa hukum. Buat apa lah kuasa hukum kayak gitu,” kata dia.

Yoris mengungkapkan papanya cuma ikut tahlilan pada awal-awal kasus pembunuhan Tuti Amel. “Kata Wak Lilis, papa itu cuma dua hari ikut tahlilan juga,” kaya Yosef di Youtube Heri Susanto, dikutip Sabtu 25 September 2021.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS