counter hit make

Syakir Daulay tanggapi hubungan Alvin dan Henny Rahman: Yang bener bisa jadi salah…

Zikri Daulay dan Syakir Daulay. Foto: Pinterest

Adik kandung Zikri Daulay, Syakir Daulay, buka suara soal pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Seperti diketahui, Henny merupakan mantan istri Zikri Daulay dan telah memiliki satu anak dari hubungan tersebut. Seperti apa pernyataan Syakir Daulay selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Alvin Faiz dan Henny Rahman. Sumber: Instagram

Tanggapan Syakir Daulay

Syakir Daulay menanggapi secara santai hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Ia justru meminta warganet agar tidak terlalu mencampuri kehidupan orang lain dan mendoakan yang terbaik untuk semua pihak.

“Biarin aja sih orang kan punya garis hidupnya masing-masing. Yang kita anggap buruk buat orang, bisa jadi itu baik buat hidup dia. Kalau enggak suka hidup kita ditanggepin sama orang, enggak usah tanggepin hidup orang. Doain aja. Ada yang mungkin udah memulai hidupnya yang baru, ada yang masih belum memulai yang baru. Intinya, doain aja dua-duanya yang terbaik,” ujarnya.

Dengan gaya khasnya, Syakir juga memberikan nasihat bijak kepada warganet sebagaimana berikut.

“Kalau kita doain yang terbaik buat orang, kita dapet doa juga dari malaikat. Tapi kalau kita ngejelekin orang, yang ada dapet dosa doang. Namanya manusia, entar yang bener salah, entar yang salah bener. Begitu aja terus manusia. Intinya kita ambil aja yang baiknya. Kalau sampe menurut kita, ‘Wah ini enggak baik nih, jangan sampe kita begitu’.”

Lebih lanjut, ia berpesan bahwa benar atau salahnya seseorang ditentukan oleh Allah, dan bukanlah dari kacamata manusia.

“Mau salah mau bener itu mah urusan dia sama Allah. Yang salah atau bener tuh menurut apa yang Allah liat, bukan apa yang kita lihat. Kan kita lihat luar doang, kita enggak tau luarnya masing-masing dari mereka. Yang bener bisa jadi salah, yang salah bisa jadi bener.”

Tak hanya itu, Syakir juga mengingatkan agar warganet tetap berpikir positif tentang unggahan di Instagram-nya.

“Kalau gue suka posting tuh khusnudzon aja udah. Kadang kan gua ada lagi kerjanya, lagi hiburannya, ada lagi pesannya. Kadang gue jadi aktor-aktor tuh, gue jadi orang lain. Jadi jangan, ‘Kok Syakir gini? Kok Syakir gitu?’,” ungkapnya.

Pernyataan Henny Rahman

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Alvin Faiz dan Henny Rahman. Sumber: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Henny Rahman mengaku bahwa Zikri Daulay tau tentang hubungannya dengan Alvin Faiz. Tak hanya itu, bahkan Zikri sempat menjodohkan Alvin dan Henny dengan alasan mantan suami Larissa Chou tersebut dapat menjadi ayah sambung yang baik.

“Dari awal aku deket dengan suamiku, Bang Zikri tau karena aku bilang langsung, Bang Alvin juga ngomong langsung. Bahkan Bang Zikri pernah sempat menjodohkan aku dengan alasan Bang Alvin orang yang baik dan percaya bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik buat Zayn.”

Lantaran hal ini, Henny mengaku kecewa dengan pernyataan Zikri di media yang seakan-akan kaget dengan kabar pernikahannya. Ia bahkan menyebut selama ini menahan diri untuk tidak membocorkan alasan perceraiannya dengan Zikri.

“Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan aku cerai, beberapa acara tv podcast dan wartawan aku hindari demi menjaga hubungan kami untuk Zayn, dan hubungan aku Bang Alvin dan Bang Zikri juga sangat-sangat baik, tapi sekarang melihat di media statement yang dibuat bener-bener hancur banget.”

Artikel dari Hops.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *