page hit counter
Suzy dan Nam Joo Hyuk Adalah Pemimpi Dalam Drama Start-Up

Suzy dan Nam Joo Hyuk Adalah Pemimpi Dalam Drama Start-Up

WWW.WARTAMATARAM.COM – Drama tvN mendatang “Start-Up” telah mengungkap sekilas tentang karakter Suzy dan Nam Joo Hyuk!

“Start-Up” adalah drama baru yang berlatarkan versi fiksi Korea Selatan dari Silicon Valley, di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan. Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama tersebut, Seo Dal Mi dan Nam Do San yang terlihat lelah membuat duo yang cocok saat mereka naik kereta bawah tanah secara terpisah. Meskipun Seo Dal Mi selalu percaya diri dan positif tanpa henti di depan rekan kerja — dan bahkan di depan kakak perempuannya Won In Jae (diperankan oleh Kang Han Na), yang hidupnya sangat berbeda dari Seo Dal Mi setelah dia menjadi ahli waris chaebol — dia tidak bisa menyembunyikan kelelahannya saat dia menempel di tiang di kereta subway.

Sementara itu, Nam Do San terus menatap lantai sebagai penyendiri yang canggung yang harga dirinya telah mencapai titik terendah. Selama masa sekolahnya, Nam Do San yang brilian adalah seorang jenius matematika yang mendapat perhatian karena menjadi pemenang termuda olimpiade matematika, tetapi sejak itu dia kehilangan kepercayaan dirinya dan sekarang bahkan tidak dapat menatap mata orang lain.

Namun, produser “Start-Up” berbagi bahwa harapan tidak hilang untuk kedua karakter ini. Faktanya, Seo Dal Mi akan menginspirasi Nam Do San untuk mengambil keputusan untuk mencoba dan kembali ke kejayaannya yang dulu, sehingga dia bisa bersinar cerah sekali lagi.

Produser drama berkomentar, “Seo Dal Mi dan Nam Do San adalah perwakilan dari pemuda saat ini, yang selalu bisa bersinar lagi di masa depan kapan saja. Harap menantikan untuk melihat jenis perubahan apa yang akan muncul untuk dua orang yang sangat berbeda ini begitu mereka bertemu. “

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS