page hit counter
Suzy dan Kang Han Na Saudari yang Bertolak Belakang Dalam “Start-Up”

Suzy dan Kang Han Na Saudari yang Bertolak Belakang Dalam “Start-Up”

www.wartamataram.com – Suzy dan Kang Han Na telah memberikan gambaran sekilas tentang sejarah karakter mereka sebagai saudara perempuan dalam drama TVN mendatang “Start-Up”!

“Start-Up” berlangsung di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan start-up. Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Kang Han Na berperan sebagai CEO dan chaebol generasi kedua Won In Jae.

Versi muda Seo Dal Mi diperankan oleh Heo Jung Eun dan Won In Jae akan diperankan oleh Lee Re. Sementara Seo Dal Mi bertahan oleh ayah mereka Seo Chung Myung (diperankan oleh Kim Joo Heon), In Jae tidak dapat menahan kemiskinan dan pergi dengan ibu mereka Cha Ah Hyun (diperankan oleh Song Sun Mi).

Cha Ah Hyun kemudian menikah lagi dengan chaebol Won Doo Jung (diperankan oleh Uhm Hyo Seop), mengubah Seo In Jae menjadi Won In Jae. Hanya dengan mengubah nama belakangnya, kedua saudara perempuan itu tiba-tiba menjadi dua hal yang berlawanan, dengan Dal Mi hanya seorang pekerja kontrak dan In Jae sebagai CEO elit.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, terlihat jelas betapa berbedanya kedua saudara perempuan itu sejak masa kecil mereka. Seo Dal Mi menguncir kuncir lucu dan senyum lebar, tapi Won In Jae memasang ekspresi dingin.

Foto-foto saat ini menunjukkan kontras yang sama dengan cara yang berbeda. Saat Seo Dal Mi bekerja keras sebagai pekerja kontrak, Won In Jae bisa dengan santai nongkrong di sebuah pesta.

Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan mereka sendiri, para suster tiba-tiba menemukan diri mereka di garis awal yang sama ketika mereka berdua mencoba memasuki Sandbox untuk memulai perusahaan start-up mereka sendiri. Seo Dal Mi memimpikan takdir yang berubah-ubah untuk membuktikan bahwa keputusan yang dia buat sebagai seorang anak tidak salah. Di sisi lain, Kang Han Na membuang gelarnya sebagai chaebol untuk menemukan kesuksesannya sendiri.

Meskipun hubungan mereka tegang di depan kamera, kedua aktris ini berbagi kesan pertama yang manis satu sama lain. Suzy berbagi, “Dibandingkan dengan kepribadian In Jae yang dingin, saya ingat Kang Han Na sangat cerdas. Bahkan di lokasi syuting, mereka mengatakan kepribadiannya yang cerah adalah kebalikan dari In Jae. Saya pikir akan baik jika Anda menantikan chemistry saya dengan In Jae sebagai saudara. ”

Kang Han Na berkomentar, “Sejak awal, [Suzy] sangat ceria, positif, dan nyaman. Meskipun adegan pertama yang kami rekam adalah sebuah pertengkaran, kami masih dapat merekam dengan sangat ceria. “

CATEGORIES
TAGS
Share This