page hit counter
Sumber kekayaan Henny Rahman istri Alvin Faiz, segini pendapatannya dari endorse

Sumber kekayaan Henny Rahman istri Alvin Faiz, segini pendapatannya dari endorse

Alvin Faiz dan Henny Rahman. Sumber: Instagram

Sosok Henny Rahman baru-baru ini digunjing publik karena tiba-tiba menikah dengan Alvin Faiz padahal baru bercerai 2 bulan dari mantan suaminya Zikri Daulay.

Hal itu juga membuat Henny tengah menjadi sorotan publik. Bukan cuma sosoknya, publik kerap penasaran dengan ibu anak satu ini.

Henny memiliki nama asli Henny Yuliana Rahman. Istri Alvin Faiz ini lahir di Jakarta tahun 1994, berarti kini usianya 22 tahun.

Sebelum dengan Alvin, Henny menikah dengan Zikri pada 2 Desember 2018 lalu. Sayangnya rumah tangganya harus kandas dua tahun kemudian tepatnya Maret 2021.

Dari pernikahan pertama dengan Zikri Daulay, Henny dikaruniai seorang buah hati Bernama Zayn El Barack Daulay, lahir pada 3 November 2019. Kini Buah hatinya sudah menginjak usia 2 tahun.

Sumber kekayaan Henny Rahman

Selebgram Henny Rahman. Foto: Instagram @hennyrahman
Selebgram Henny Rahman. Foto: Instagram @hennyrahman

Sama seperti istri Alvin Faiz sebelumnya yaitu Larissa Chou, Henny juga punya sumber kekayaan yang berasal dari endorsement.

Ia terlihat aktif di beberapa platform media sosial di antaranya instagram dan TikTok. Jika dilihat dari laman Instagramnya, Ia tergabung dalam management influencer yakni @prabmanagement.

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Alvin Faiz dan Henny. Sumber: Instagram

Management ini ternyata juga menaungi suaminya untuk endorse atau paid promote. Dilansir laman IdxChannel, untuk tarif endorse foto pada feeds Instagram Henny, management tersebut mematok Rp1.200.000.

Henny juga memiliki channel youtube Bernama “Henny Rahman” yang memiliki sekitar 6 ribu subscribers. Namun sayangnya ia belum aktif Kembali membuat konten sejak satu tahun lalu.

Dilansir dari profile linked in tercantum bahwa Henny sempat menjadi Business Executive pada Allianz Indonesia selama 3 tahun.

Henny bahkan sempat menjadi General Manager di Fikasa Group selama 1 tahun, dan juga 5 bulan sebagai Accounts Relation pada VII Indonesia.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS