page hit counter
Sulit Rekrut Denzel Dumfries, Everton Mulai Cari Alternatif

Sulit Rekrut Denzel Dumfries, Everton Mulai Cari Alternatif

Wartamataram.com – Karena dibuat frustasi mengejar Denzel Dumfries, kini Everton berencana untuk boyong pemain lain di musim panas ini.

Pemain internasional Belanda tampil mengesankan selama musim 2020/21 di PSV Eindhoven. Ia tercatat bermain selama 2.468 menit dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 6 assist dalam 30 laga di liga domestik. Sedangkan di Liga Europa dalam 6 pertandingan masing-masing megoleksi 1 gol dan 1 assist.

Denzel Dumfries lantas melanjutkan tren positifnya di Euro 2020 bersama timna sepak bola Belanda. Total dalam 4 laga mampu mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist. Performa gemilang yang ditunjukkan sang pemain membuat sejumlah klub tertarik untuk membawanya di musim panas. Sedangkan Everton adalah klub kontestan Liga Inggris yang serius menginginkan servisnya.

Minat tinggi klub sepak bola asal Merseyside pada sang pemain sangat normal. Hal tersebut dikarenakan untuk posisi bek kanan hanya kerap mengandalkan Seamus Coleman. Dengan begitu, klub Liga Inggris mau membeli pemain anyar lagi dan menargetkan bisa memboyong pemain PSV Eindhoven tersebut.

Akan tetapi, Denzel Dumfries sepertinya bakal sulit direkrut lantaran sampai sekarang baik Everton dan PSV Eindhoven belum ada tanda-tanda capai kesepakatan. Diberitakan Liverpool Echo, tim berjuluk The Toffees sejatinya masih yakin bisa mendatangkan pemain sepak bola berusia 25 tahun ke Goodison Park.

Namun, laporan itu juga menjelaskan jika Everton perlahan mulai mencari alternatif lain di bursa transfer musim panas ini. Sementara direktur olahraga klub dan Rafael Benitez selaku juru taktik kini sedang mendiskusikan nama lain untuk direkrut.

Denzel Dumfries tak hanya bisa bermain sebagai bek kanan, namun juga bisa ditempatkan sebagai pemain lini tengah.

sumber: Sulit Rekrut Denzel Dumfries, Everton Mulai Cari AlternatifBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS