page hit counter
Sukses diet, target Ivan Gunawan selanjutnya operasi bagian sensitif

Sukses diet, target Ivan Gunawan selanjutnya operasi bagian sensitif

Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan berencana membuat bentuk tubuhnya lebih proposional lewat operasi.

Target Igun, sapaan Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan lebih dari 20 kilogram sudah terwujud. Dia pun diganjar hadiah Rp500 juta dari Deddy Corbuzier yang bakal digunakannya untuk membangun masjid.

Perubahan tubuhnya juga membuat si desainer kondang bahagia karena enggak perlu lagi meminta seat belt tambahan saat di pesawat.

Igun melakukan diet sehat dengan mengatur pola makan. Dia tetap bisa mengonsumsi berbagai makanan kesukaan yang dimasak secara sehat. Setelah diet sukses, ada hal yang membuat Ivan Gunawan berencana melakukan operasi di bagian tubuh sensitif.

Ivan Gunawan bakal operasi payudara

Puluhan kilogram lemak tubuh Igun berhasil dihilangkan. Tapi akibatnya, kulitnya jadi bergelambir di beberapa bagian termasuk di area payudara.  Kepada Deddy Corbuzier, Igun mengaku kalau payudaranya membesar seperti wanita. Bahkan, letak putingnya bergeser. Hal ini tentu saja membuat Igun enggak percaya diri.

Ivan Gunawan. Foto: Instagram
Ivan Gunawan. Foto: Instagram

Maka, Ivan Gunawan berkonsultasi dengan dokter ahli bedah estetika dan disarankan operasi.”Iya saya mau operasi payudara, doain aja,” katanya, dikutip dari Suara.com, Minggu, 19 September 2021.

Target turunkan berat badan sebelum operasi

Tapi demi bisa operasi payudara, dia harus memangkas bobot tubuhnya cukup banyak. “Jadi saya harus turun 20 kilogram lagi, baru bisa operasi payudaranya,” sambungnya.

Dia pun harus konsisten menjalani diet sehat. “Ya karena diet juga enggak bisa sembarangan kan, jadi harus ada yang ngawasin.” Dia mengira-ngira dalam beberapa bulan ke depan sudah bisa melakukannya. “Ya doain aja. Masih berproses bisa sebulan dua bulan lagi,” ungkapnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS