page hit counter
Sukses Comeback & Tahan Imbang Napoli, Bos Sassuolo Alessio Dionis Malah Kecewa

Sukses Comeback & Tahan Imbang Napoli, Bos Sassuolo Alessio Dionis Malah Kecewa

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi mengatakan hasil imbang 2-2 melawan Napoli meninggalkan rasa pahit bagi mereka yang menyesali hasil pertandingan ini, meskipun mengakui bahwa itu adalah hasil yang adil.

Setelah meraih kemenangan yang mengejutkan atas AC Milan di akhir pekan, Sassuolo gagal melanjutkan kejutan mereka saat harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Napoli di Stadio Mapei dalam laga lanjutan Serie A pada Kamis (2/12) dini hari WIB.

Bahkan tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui tendangan mendatar luar kotak dari Fabian Ruiz dan bahkan tim tamu berhasil menggandakan keunggulan beberapa menit kemudian melalui sontekan Dries Mertens dari dalam kotak penalti.

Tapi Gianluca Scamacca kemudian mencetak gol yang luar biasa dengan kontrol bola di dadanya dari umpan silang Georgios Kyriakopoulos untuk kemudian melakukan tembakan keras ke gawang David Ospina, sebelum Gian Marco Ferrari menyamakan skor lewat tandukan dari tendangan bebas Domenico Berardi.

Sebenarnya Sasssuolo bisa saja melakukan comeback dengan lebih sensasional berupa kemenangan dengan skor 2-3 atas Napoli, sayangnya gol terlambat Gregoire Defrel dianulir setelah pemeriksaan VAR.

“Saya ingin memuji pemain saya, kami puas, tetapi kami memiliki rasa pahit di mulut kami, kata Alessio Dionisi kepada DAZN. “Saya pikir itu adalah pertandingan yang seimbang, kami tetap pada permainan dan hasil imbang adalah hasil yang adil.”

Sassuolo telah mengalahkan Juventus dan Milan sebelum pertandingan malam ini, tapi Alessio Dionisi mengganti formasi tiga bek saat melawan Rossoneri dengan formasi 4-3-3 melawan Napoli, dan dia kini menjelaskan alasan perubahan taktiknya.

Dia menambahkan, “Saya harus melakukannya karena saya tahu karakteristik Napoli, tetapi saya juga mengatakan kepada para pemain bahwa mereka telah bermain sangat baik di San Siro sehingga mereka bisa bermain lagi malam ini.”

sumber: Sukses Comeback & Tahan Imbang Napoli, Bos Sassuolo Alessio Dionis Malah KecewaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS