page hit counter
Streaming Weekly Idol Episode 481 Sub Indo

Streaming Weekly Idol Episode 481 Sub Indo

Sayangnya saya tidak bisa menyatakan tentang yang mirip untuk Lee Sang Min. Saya menikmatinya di “Ask Us Anything”, menjadi saya tidak menentangnya, tapi sepertinya dia belum memadai cocok. Dalam pra-segmen yang saya sebutkan sebelumnya, para idola seharusnya adalah tanaman yang sedang bertunas yang sedang dipelihara, dan Anda bisa lihat Sang Min ke samping menyemprotkan air ke tanaman pot dengan ekspresi ilmuwan gila di wajahnya, yang lebih aneh daripada lucu.

Ketika bicara di didalam antrean, dia pergi ke ujung kala Se Yoon dan Shin Young berdiri di tempat Doni dan Coni biasanya. Bahkan selama segmen pembicaraan, dia tidak memegang kartu wejangan layaknya dua lainnya, menjadi sekali lagi, itu tidak memadai menyatakan apa tujuannya. Dia sering kadang mengungkapkan lebih dari satu fakta tentang moment musik atau nama-nama agensi hiburan, tapi saya menemukan bahwa itu agak menyebabkan kerusakan aliran. Ini bisa saja bukan Sang Min sendiri, tapi masalah MC ketiga. Apakah itu amat dibutuhkan?

Jadi intinya adalah, “dirubah” adalah kata yang tepat. Pertunjukan selanjutnya udah mempertahankan faktor mirip berasal berasal dari kehidupan sebelumnya (seperti set yang amat putih) sambil beri tambahan lapisan cat baru. Apakah lapisan cat baru diperlukan? Dan apakah Sang Min bisa menemukan Kedatangan yang lebih besar di acara itu? Hanya kala yang dapat memberitahu. Penggemar berat Doni dan Coni terhitung mesti menemukan kenyamanan dengan mempunyai acara idola baru mereka sendiri, dan kita pemirsa mesti senang dengan kenyataan bahwa kita mempunyai lebih banyak tempat untuk lihat idola favorit kita memukau dan mempunyai dampak kita tertawa!

Tahukah Anda bahwa sebelum saat kala JTBC “Idol Room” menjadi ditayangkan terhadap Mei 2018, Defconn dan Jung HyungDon adalah MC asli untuk MBC “Weekly Idol”? Tercatat bahwa Yoo SeYoon, Kim ShinYoung, dan Lee SangMin mengambil alih alih posisi mereka.

Setelah MC berubah, netizen lihat suatu hal yang memadai penting di didalam tentang rating pemirsa untuk “Weekly Idol” dan “Idol Room”. “Weekly Idol” cuma mempunyai 0,3% rating pemirsa untuk episode terbaru mereka! Terlepas berasal berasal dari fakta bahwa Red Velvet adalah tamu terbaru mereka, kuantitas penayangan klip mereka di Naver TV biasanya kurang berasal berasal dari 10.000.

“Idol Room” mempunyai peringkat pemirsa yang sedikit lebih tinggi sebesar 0,8% untuk episode terbaru mereka, tapi mempunyai penayangan yang jauh lebih tinggi untuk klip mereka di saluran TV Naver! Menurut data yang di sajikan oleh Leevi, popularitas program TV diungguli oleh MBC “I Live Alone”, JTBC “Knowing Brothers” dan terakhir “Idol Room”.

Netizen terperanjat dengan rendahnya rating “Weekly Idol” yang dulunya adalah tidak benar satu program top MBC. Dengan kepergian MCS asli, lebih dari satu netizen beranggap acara itu kurang menarik dan ‘tidak sama’. Menurut Anda, apa yang mesti dilakukan “Weekly Idol” untuk meningkatkan peringkat mereka?

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS