counter hit make

Streaming One Piece Eps 949 Sub Indo Full

Saat Oda konsisten bekerja di Weekly Shonen Jump, ia terasa mengembangkan keterampilannya sebagai seniman manga. Dia bekerja sebagai asisten di Gang Polisi Suizan, Raja rimba Tar-chan, dan Mizu no Tomodachi Kappaman. Ia juga tercatat sebagai dampak besar waktu mengerjakan Rurouni Kenshin bersama dengan artis Nobuhiro Watsuki.

Setelah mengerjakan proyek dan artis terkenal seperti itu, Oda kelanjutannya sebabkan serial cerita one-shot “Romance Dawn”. Alur cerita yang mulanya ditunaikan Oda di sekolah menengah pertama, seri 1996 menggambarkan cii-ciri Monkey D. Luffy sebagai pemeran utama, bersama dengan topi jerami khasnya dan kepribadian yang riuh.

Ketika Oda seutuhnya mengembangkan dan menerbitkan One Piece terhadap tahun 1997, dia selalu menggunakan nama “Romance Dawn” sebagai penghormatan kepada akar cerita. Ini bermanfaat sebagai judul untuk bab pertama berasal dari seri dan volume manga pertama. “Romance Dawn” juga menjadi tema terjadi di anime juga.

Seperti halnya cerita yang sedang berkembang, elemen plot dan pergantian cii-ciri tertentu terjadi terhadap tahap awal. Dalam persoalan One Piece, beberapa cii-ciri digambar bersama dengan gaya yang benar-benar kontras bersama dengan tampilan akhir mereka. Misalnya, cii-ciri imut Tony Tony Chopper mulanya digambar bersama dengan tampilan rusa kutub yang lebih realistis dan mempunyai pedang!

Comicbook.com melaporkan bahwa dalam sebuah wawancara bersama dengan Shonen Jump, Oda mengungkapkan: “Jika aku merancangnya seperti yang aku rencanakan, dia bakal ditutupi oleh cii-ciri lain (orang tidak mampu menyaksikan keunikannya), menjadi kelanjutannya aku membuatnya lebih kecil dan lebih manis. “Karakter lain bersama dengan asal yang begitu banyak ragam juga Nami yang lebih mekanis memegang kapak pertempuran besar dan “Pemburu Bajak Laut”.

Roronoa Zoro sebagai pengawal Bajak Laut Buggy. Namun, keliru satu konsep karakternya kudu diubah karena manga pesaing yang bakal datang. Setelah merilis “Romance Dawn”, Oda bekerja untuk mengembangkan seutuhnya petualangan Monkey D. Luffy dan krunya. Sementara dia mempertahankan beberapa elemen berasal dari cerita aslinya, Oda juga mengembangkan cii-ciri baru.

Salah satu cii-ciri selanjutnya adalah juru matang yang dikenal sebagai “Kaki Hitam” Sanji – yah, itulah yang kelanjutannya dia namai. Ketika dia diciptakan, Sanji sebetulnya dipanggil Naruto. Namun, saingan Oda, pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, baru saja mengembangkan serialnya bersama dengan nama yang sama dan mempublikasikannya terhadap tahun 1997. Mendengar perkembangannya, Oda memastikan untuk mengganti nama karakternya agar tidak terjadi kebingungan.