counter hit make

Streaming One Piece 993 Sub Indo Full Gratis

Sejak video pengumuman resminya yang ditayangkan selama Olimpiade Musim Panas Rio 2016, Tokyo tampaknya mempunyai rencana yang luar biasa untuk permainannya sendiri terhadap tahun 2020. Komite Olimpiade Jepang memasukkan karakter ikonik berasal dari TV, anime, video game, dan segi hiburan lainnya ke di di dalam videonya. Itu adalah idaman nerd prima yang jadi kenyataan.

Untuk lebih membangun jangkauan global anime, tidak benar satu “ekspor” yang paling menguntungkan, Tokyo mengumumkan bahwa lebih berasal dari satu karakter anime dapat jadi duta Olimpiade. Dengan kekuatan tariknya yang mendunia dan pengikutnya yang berdedikasi, One Piece perlu dimasukkan di di dalam barisan ini.

Seperti dilansir Anime New Network, duta resminya adalah, “Astro Boy, Sailor Moon, Shin-chan, Luffy (One Piece), Naruto, Jibanyan (Yōkai Watch), Goku (Dragon Ball Super), Cure Miracle dan Cure Magical ( Maho Girls Precure!) ”Mereka dapat disertakan di di dalam item promosi dan merchandise untuk acara tersebut.

Penggemar One Piece dapat senang tahu bahwa mereka dapat merasakan anime favorit mereka tak sekedar manga, anime, dan banyak film. Jika Anda menghendaki jalankan perjalanan ke luar negeri, Anda dapat seutuhnya tenggelam di di dalam dunia Bajak Laut Topi Jerami.

Di Jepang, Anda dapat mendatangi acara “Universal Jump Summer” Universal Studios Jepang yang dapat termasuk atraksi berdasarkan One Piece, Dragon Ball Z, JoJo’s Bizarre Adventure, dan Gintama mulai tanggal 30 Juni. Anda juga dapat nikmati pertunjukan One Piece secara segera dan Naiki Thousand Sunny versi seukuran aslinya di daerah Laguna Ten Bosch One Piece di Gamagori, Jepang. Taman ini juga mempunyai tugu peringatan kehidupan nyata untuk Ace dan Shirohige juga dipamerkan.

Namun, jika One Piece adalah salah satu fokus Anda, pergilah ke Minato-ku, Tokyo, dan kunjungi taman hiburan di di dalam ruangan tertentu Tokyo One Piece Tower. Taman ini memuat patung, restoran bertema, dan permainan untuk dinikmati para penggemar. Anda juga dapat mendatangi replika bagian di di dalam kapal mereka, reka lagi adegan ikonik berukuran penuh berasal dari perjalanan mereka, dan simak pertunjukan segera One Piece!

Meskipun anime ada sebagai wujud hiburan sederhana di negara-negara Barat, anime udah jadi style hidup di Jepang. Karakter populer udah dimasukkan ke di di dalam iklan, iklan, dan terpampang di seluruh kereta bawah tanah, kereta api, dan transportasi umum lainnya. Popularitas globalnya juga menjadikan anime sebagai pasar yang prima untuk dunia mode.

Karakter One Piece udah digunakan sebagai style animasi untuk A | X Armani Exchange. Pada tahun 2009, mereka bergabung untuk mempromosikan film ke-10 berasal dari franchise One Piece Film: Strong World. Luffy jadi karakter manga pertama yang keluar di sampul majalah mode Jepang Men’s Non-no di di dalam 24 tahun penerbitannya. Ini juga merupakan desain sampul pertama yang dijalankan Oda yang bukan untuk manga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *