page hit counter
Streaming Kimetsu No Yaiba Sub Indo Full Gratis

Streaming Kimetsu No Yaiba Sub Indo Full Gratis

Bagi fans Anime, penayangan Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba movie tentu terlampau ditunggu-tunggu. Film yang merupakan lanjutan berasal berasal berasal dari serial Demon Slayer ini bakal tayang perdana pada hari ini, Jumat (16/10/2020) di Jepang. Penayangan ini termasuk di di dalam premier fan screening terbatas yang termasuk bakal melampirkan T-shirt gratis. Kemudian, fan screening ke dua bakal dilakukan pada Januari 2021.

Cerita Demon Slayer sendiri mengisahkan seorang bocah laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang kehilangan keluarganya dikarenakan serangan iblis. Ia pun bertekad untuk membunuh iblis dengan kekuatannya sendiri. Tak sendiri, Tanjiro ditemani oleh adik perempuannya bernama Nezuko. Gadis ini telah beralih menjadi iblis atau oni tetapi ia masih mampu mengendalikan sifatnya untuk memakan manusia supaya Tanjiro dambakan mengembalikan Nezoko seperti semula.

Dikutip berasal berasal berasal dari Antara, Managing Director Odex Peter Go perlihatkan bahwa Kimetsu No Yaiba Movie – Infinity Train bakal tayang di Indonesia dan Asia Tenggara pada awal th. 2021.

“Ini adalah sementara yang ditunggu-tunggu untuk membawa film ini kepada fans anime di kawasan Asia Tenggara. Kami membawa konsep membawa film ‘Kimetsu No Yaiba: Mugen Train’ pada Januari atau Februari 2021, atau lebih tidak cukup tiga bulan sesudah perilisan di Jepang,” ungkap dia melalui AFA STATION Weekend, Minggu (6/9/2020) lalu.

Selain di Asia Tenggara, penayangan Kimetsu No Yaiba Movie termasuk bakal dilakukan di Amerika Utara pada awal 2021. Penayangan itu bekerja mirip dengan New York comic Con Metaverse, Funimation, dan Aniplex of America. Sementara itu, anime seasons 2 ini bakal menceritakan petualangan Tanjiro dan termasuk dua sahabatnya, Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira yang menentukan untuk naik kereta yang dikenal angker. Kereta itu diketahui tak pernah membawa penumpang dengan selamat.

Mereka pun berhimpun dengan Kyojuro Rengoku yang ditugaskan untuk membasmi iblis di kereta itu oleh Demon Slayer Corps. Di sana, mereka berjumpa dengan iblis peringkat bawah 1 Enmu yang membawa kapabilitas unik. Nah, apakah Tanjiro dan kawan-kawan mampu mengalahkan Enmu? Jangan lupa tonton Kimetsu No Yaiba Movie nanti ya!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train adalah film anime Jepang th. 2020 berdasarkan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotoge. Film yang merupakan sekuel langsung berasal berasal berasal dari serial anime 2019 ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki, diproduksi oleh Ufotable dan dirilis pada 16 Oktober 2020 di Jepang.

Pada 10 April 2020, diumumkan bahwa film tersebut bakal dirilis secara teatrikal di Jepang pada 16 Oktober 2020. Film ini bakal didistribusikan di Jepang oleh Aniplex dan Toho. LiSA membawakan lagu tema film tersebut, berjudul “Homura”. Rencananya, penayangan bakal dilakukan secara terbatas, mengingat masih ada pandemi corona. Sedangkan di Indonesia jadwalnya bakal tayang pada awal 2021 mendatang.

Pada tanggal 18 September 2020, diumumkan bahwa pemirsa teater Jepang bakal terima salinan “Rengoku Volume 0”, manga khusus berasal berasal berasal dari penulis serial Koyoharu Gotouge yang menampilkan misi pertama berasal berasal berasal dari karakter Kyojuro Rengoku. Ini bakal dibatasi sampai 4,5 juta eksemplar. Aniplex of America telah melisensikan film tersebut, dan bakal merilis film tersebut secara teater di Amerika Utara bekerja mirip dengan Funimation Films pada th. 2021.

Dalam film ini, pemeran utama Jepang dan Inggris berasal berasal berasal dari serial televisi tersebut termasuk kembali memerankan peran mereka. Film berkisah tentang Tanjiro Kamado dan teman-temannya berasal berasal berasal dari korps Pembunuh Iblis menemani Kyojuro Rengoku, Flame Hashira, untuk menyelidiki serangkaian tentang misterius yang terjadi di di di dalam kereta. Sedikit yang mereka memahami bahwa Enmu, Bulan Bawah paling akhir berasal berasal berasal dari Dua Belas Kizuki, termasuk tersedia di kapal dan telah bikin persiapan jebakan untuk mereka.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS