counter hit make

Streaming Film The Witches 2020 Sub Indo Full Gratis

Yang terbaik, ini mengingatkan salah satu Cruella de Vil, karakter besar yang dikelilingi oleh karakter biasa. Dia preens dan mencari-cari melalui film, sering mencuri dari segala sesuatu di sekitarnya. Ada urutan utama saat Charlie pertama kali bertemu dengan The Grand High Witch, yang dengan mudah menjadi film terbaik.

Setelah menjelaskan niatnya untuk mengubah semua anak di dunia menjadi tikus, para penyihir menemukan Charlie yang bersembunyi, dan ketegangan serta citra yang mencolok adalah bahan bakar mimpi buruk bagi siapa pun yang berusia di bawah 12 tahun (dan kebanyakan orang yang lebih tua dari itu juga). Hathaway mendorong urutan yang menyenangkan namun secara jujur ​​mengancam bahwa film tersebut kesulitan untuk mencocokkan di babak kedua.

Meskipun hebat, “The Witches” tidak memiliki bangunan dunia terbaik dan kedalaman materi Dahl lainnya, dan Zemeckis tidak dapat menemukan cara untuk membuat cerita ini lebih kaya. Bagian belakang sangat tipis dalam hal plot, terutama jika dibandingkan dengan wahyu dan keunggulan teknis dari urutan centerpiece yang disebutkan di atas.

Ada sedikit kesenangan di balkon dan satu lagi di dapur, tapi film tidak pernah mencapai ketegangan sentral itu lagi, bahkan dalam pertarungan terakhirnya. Dan kemudian itu semacam mereda ke variasi non-akhir yang sama dari sumber. Namun, seperti orang-orang yang pada usia yang tepat pada tahun 1990, anak-anak tidak akan melupakan “The Witches”.

Masih ada kekuatan dalam gagasan bahwa ada sesuatu di luar sana pada malam hari dan ingin menyakiti Anda, dan kekuatan ini mengatakan bahwa kekuatan ini datang ke dalam kehidupan Charlie setelah orang tuanya meninggal, menghilangkan lapisan perlindungan orang tua. Pada akhirnya, ini terasa seperti pekerjaan kecil untuk Zemeckis & del Toro berdasarkan karya kecil Dahl, tetapi ini bisa menjadi pekerjaan besar bagi anak yang melihatnya pada usia yang tepat.