page hit counter
Streaming Film The Pool Thailand Sub Indo Full Gratis

Streaming Film The Pool Thailand Sub Indo Full Gratis

Tak cuma itu, bagaimana perubahannya dari sesosok pria egois dan tak yakin diri menjadi seorang pria yang berkenan berkorban dan menyayangi kekasihnya, terhitung bisa diwujudkan bersama dengan cukup maksimal didalam film yang durasinya tak sampai 2 jam ini. Sebagai film survival thriller yang sekaligus terhitung bisa disebut sebagai film animal attack, tampilan aktor utama memang cukup krusial.

Dan melalui film ini, baik Theeraeej terhitung Ratnamon bisa memaksilkan perannya sampai bisa menampilkan suasana yang menegaskan sebagai pasangan yang terjebak didalam posisi susah di berabagai sisi. Sementara dari segi CGI-nya muncul tak tersedia yang khusus dan condong biasa saja. Tampilan CGI buayanya muncul sama bersama dengan tampilan hewan buas lain didalam film berbudget kecil umpama Lake Placid apalagi Sharknado.

Cukup kasar dan muncul tak realistis di beberapa bagiannya. Namun untungnya, lemahnya CGI itu bisa tertutupi oleh jalur cerita yang baik dan sajian ketegangan intens yang berkesinambungan hadir sejak awal sampai akhir film. Bukan Thailand namanya terkecuali tak menyisipkan pesan positif didalam tiap-tiap filmnya.

Entah film horor ataupun drama remaja, sepenuhnya pasti dapat menghasilkan konklusi yang menyentuh dan sarat dapat pesan positif untuk menyikapi kehidupan. The Pool pun demikian. Di tengah-tengah narasi kengerian dapat teror didalam sebuah kolam renang sedalam 6 meter tanpa tangga atau tali samasekali untuk memanjat, beragam adegan pada Koi dan Day tak cuma sekadar menyajikan adegan drama melankolis semata.

Lebih dari itu, Day dan Koi menyisipkan pesan berkaitan pentingnya melindungi satu sama lain didalam sebuah hubungan. Day menjadi representasi dapat pemuda yang telah sepatutnya wajib tetap mengusahakan dan berani bertanggung jawab didalam tiap tiap ketetapan yang dilakukannya. Sementara Koi merepresentasikan sosok wanita yang penyabar dan tetap yakin dapat kemampuan kekasihnya didalam melindungi cinta dan hidupnya kelak.

Ya, meskipun dinamika jalinan mereka sempat terganggu kala Day menjawab suatu hal yang begitu menyakitkan bagi Koi. Kata-kata “bahkan di daerah terburuk layaknya ini sekalipun, ucapanmu jauh lebih buruk”, menjadi umpama bagaimana kalimat bisa berpengaruh cukup dahsyat pada suatu hubungan. Kolam renang dan buaya pun seakan menjadi representasi atas ujian di tengah-tengah jalinan mereka yang muncul sempurna.

Dan bagaimana langkah mereka berdua mengatasinya, menjadi kunci utama yang wajib mereka gunakan sebagai pasangan. The Pool pada akhirnya menjadi sajian yang menghibur dan cukup seru. Terlepas dari CGI nya yang muncul digarap seadanya, tapi story telling yang kuat serta unsur ketegangan yang berkesinambungan dihadirkan dari awal sampai akhir, menjadi unsur positif yang memicu film ini tetap nyaman untuk diikuti.

Sayang, meskipun pesan positif berkaitan jalinan antar pasangan begitu kuat dan mengena, tapi porsinya yang terlampau banyak dan kadang muncul di kala yang tak tepat, memicu film ini muncul antiklimaks pada adegan-adegan yang semestinya menegangkan. Flashback yang repetitif terhitung berpotensi menimbulkan kebosanan kala memirsa film ini.

Tak lupa, banyaknya adegan hiperbolik dan kental bersama dengan nuansa kebetulan, memicu film ini sedikit tercederai unsur realistisnya. Ya, meskipun memang tetap cukup seru dan buat geregetan. The Pool bisa menjadi tontonan alternatif di minggu ini tidak cuman John Wick tentunya. Apalagi bagi kalian pengagum genre thriller dan film Thailand, tentunya tak boleh melepas film yang satu ini. Ya, The Pool terhitung bisa menjadi film pembuka sebelum film bertema serangan buaya-nya Sam Raimi berjudul The Crawl meluncur di bulan Juli nanti.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS