page hit counter
Streaming Film Thailand Friend Zone Sub Indo Full Movie

Streaming Film Thailand Friend Zone Sub Indo Full Movie

Pertama adalah trailer film ini, dan yang ke dua adalah lebih dari satu lihat orang lain yang udah aku baca. Kedua sumber tersebut mengatakan bahwa Gink yang berikan “zona” kepada Palm, sehingga Palm ga boleh lewat berasal dari zona itu. Tapi, menurut aku itu benar-benar salah. Yang berlangsung sebenarnya adalah Palm yang menyebabkan Gink berada di friend zone. Gak setuju?

Ingat adegan di pesawat (adegan awal film), kala mereka pulang setelah membuntuti ayah Gink? Di situ Gink ulang sedih banget, setelah itu terjadilah percakapan. Si Palm yang sejak awal nge-friendzone-in Gink. Kemudian di sekolah, si Gink mengedepankan kalimat “Bukannya menjadi kawan udah cukup?”, seolah-olah menyerang balik ungkapan Palm di awalannya secara sarkastik.

Nah, berasal dari hasil anggapan aku di atas, film ini sedikit gagal untuk berikan kesan luar biasa bagi saya. Plot nya seolah tidak memadai terus-menerus di dalam peletakan sumber konfliknya (as we know, konfliknya adalah bagaimana terlihat berasal dari friendzone). Poin harus di atas dilupakan oleh si penulis cerita, seolah-olah akar masalahnya hilang begitu aja.

Furthermore, kita dicekokin opini bahwa Gink yang keeping Palm sehingga senantiasa menjadi teman. Tapi, hal itu menurut aku gak major banget lah. Secara keseluruhan, film nya senantiasa kocak dan menghibur banget, lebih-lebih banyak cewek-cewek yang tentu dapat kagum sama tampang Palm, dan cowok-cowok dapat terpana bersama kecantikan si Gink.

Hubungan cii-ciri ke dua pemeran utama termasuk bagus, klop, dan nyaris flawless. Untuk jalan cerita, meskipun biasa banget, di dalam makna alurnya ngga spektakuler dan ekstrem (juga ceritanya model FTV gitu meskipun sedikit lebih padat), aku pikir bagus, terutama adegannya diambil di beragam negara. Misal mengambil alih banyak pemandangan eksotis Thailand (keren banget, menjadi ingin jalan-jalan) dan termasuk memperkenalkan budaya keagamaan.

Selain itu, banyak penyanyi Asia Tenggara yang diajak kerja sama di dalam sistem pembuatan film ini (ceritanya adalah si Gink dan pacarnya, Ted, bekerja sebagai produser musik, dan mereka sedang mengerjakan projek musik jingle/iklan di mana diperlukan beragam penyanyi untuk representasi multilingual berasal dari jingle itu). Contohnya, mereka merekam Audrey dan Cantika (dari GAC) untuk menyanyikan jingle itu.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS