counter hit make

Streaming Film SpongeBob the Movie Sub Indo Full

Film SpongeBob terbaru awalnya diatur untuk tayang perdana di bioskop, menetapkan tanggal rilis 7 Agustus. Namun, karena pandemi virus korona, rencana tersebut dibatalkan, dan The SpongeBob Movie: Sponge on the Run belum tayang di bioskop. Namun, itu tidak berarti kita tidak akan melihat SpongeBob, Patrick, dan kru Bikini Bottom lainnya pada akhirnya.

Kapan The SpongeBob Movie: Sponge on the Run keluar? Apakah The SpongeBob Movie: Sponge on the Run akan hadir di Netflix? Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang film SpongeBob terbaru. Sementara The SpongeBob Movie: Sponge on the Run awalnya ditetapkan untuk rilis Mei, dan kemudian ditujukan untuk tanggal pemutaran perdana 7 Agustus di AS, sekarang telah bergeser.

Film ini baru akan dirilis pada tahun 2021, saat dirilis secara eksklusif di CBS Akses Lengkap. Dan sementara itu mungkin terasa lama sekarang, kita tidak perlu menunggu terlalu lama. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run diharapkan keluar awal tahun depan. Tergantung di mana Anda tinggal. Jika Anda berada di Inggris Raya, jawabannya adalah ya.

Film SpongeBob baru tayang perdana di Netflix besok, 5 November, menurut Digital Spy. Tetapi jika Anda berada di AS, Anda kurang beruntung. Saat ini, tidak ada rencana untuk The SpongeBob Movie: Sponge on the Run untuk datang ke Netflix di negara bagian. Taruhan terbaik Anda adalah menangkapnya di CBS Akses Lengkap mulai tahun depan.

Pemeran film terbaru SpongeBob dikemas dengan beberapa nama besar. Kami memiliki Tom Kenny sebagai SpongeBob dan Gary, Bill Fagerbakke sebagai Patrick, Rodger Bumpass sebagai Squidward, dan Clancy Brown sebagai Mr. Crabs. Tapi pemerannya juga termasuk Awkwafina (Otto), Matt Berry (King Poseidon), Keanu Reeves (Sage), Snoop Dogg (The Gambler), Danny Trejo (El Diablo), Tiffany Haddish (Master of Ceremonies) dan Reggie Watts (Chancellor).