page hit counter
Streaming Film Serigala Terakhir 2 Full Gratis

Streaming Film Serigala Terakhir 2 Full Gratis

Apa yang dijalankan Alex (Abimana Aryasatya) di film Serigala Terakhir (2009) dapat dibayar tuntas di series ini. Pengambilan angle cerita yang menarik jadi salah satu alasan kenapa kamu wajib nonton series Serigala Terakhir di Vidio. Dalam preskon peluncuran Vidio Original Series Serigala Terakhir terhadap Senin (21/9/2020), Tommy Dewo selaku sutradara series Serigala Terakhir ini menceritakan bahwa Alex sekarang dambakan membayar dosa-dosanya di masa lalu.

“Angle yang kita ambil lepas dari pertemanan 5 orang ini, apakah dosa-dosa yang pernah itu dapat merubah kehidupan Alex yang sekarang. Karena sementara ini Alex senang ulang ke jalur yang benar,” ucap Tommy. Series Serigala Terakhir ini datang di Vidio bersama 6 episode. Produser Serigala Terakhir, Wicky V. Olindo menyebutkan series ini dikemas bersama cerita yang padat dan kuat.

“Dari awal dibikin series ini cuma datang bersama 6 episode. Kami menyaksikan dari sisi kepentingan cerita yang emang wajib dibikin padat daripada panjang episodenya namun gak kuat,” ucap Wicky. Di film Serigala Terakhir (2009), Alex datang sebagai sosok yang dekat bersama kekerasan. Dirinya kerap mengambil alih suatu hal yang bukan miliknya apalagi sampai membunuh.

Berbeda di series, Alex dapat tampil bersama perjalanan hidup yang normal. Abimana yang memerankan Alex pun menyebutkan karakternya jadi perubahan besar antara film dan series Serigala Terakhir. “Alex sekarang visinya tentang hidup yang berubah bukan ego dia. Alex pernah tuh senang ngambil apapun, dia sekarang justru senang memberi dan mencoba menembus dosa yang pernah dia lakuin dulu,” ucap Abimana.

Dikatakan lagi, menurut Abimana sosok Alex cuma dambakan berubah dari masa lalu. “Alex tuh ya manusia biasa yang senang berubah bukan sosok hero atau antihero. Dia berubah aja dari masa lalu,” lanjutnya. Serigala Terakhir datang bersama unsur action. Namun, gak cuma itu series ini juga tekankan sisi kekeluargaan. “Serigala terakhir gak sepenuhnya action masih ada unsur-unsur kekeluargaannya. Bukan sekadar pukul-pukul aja,” ucap Abimana.

Abimana juga menambahkan, dari sosok Alex udah menyatakan sisi kekeluargaan. Jika di film, Alex jadi teman-temannya adalah keluarga hal itu berbeda di series ini. “Dulu temen-teman di dunia kriminal itu keluarga Alex, yang dapat jagain dia, namun ternyata mereka bukan keluarga. Intinya Alex di sini dapat berkorban untuk keluarga,” tambahnya.

Selain sosok Alex yang menonjol di series Serigala Terakhir ada juga Rizky Nazar. Di series Serigala Terakhir, Rizky tampil garang sebagai kesatuan dari Geng Naga Hitam. Baginya, pengalaman syuting di film atau series action adalah hal yang berbeda. Yups, sebab kebanyakan Rizky kerap tampil membintangi film-film drama romantis.

“Asyik sih pengalaman baru juga kesampean juga main series action, semoga kedepannya ada proyek baru juga yang action. Kalau ditanya enakan drama atau action beda-beda sih, drama emosionalnya lebih lelah jika action fisiknya yang capek,” ucap Rizky. So, itulah alasan kenapa kamu wajib nonton series Serigala Terakhir. Untuk penayangannya series ini udah mampu ditonton di Vidio sejak 25 September 2020 tiap tiap hari Jumat!

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS