page hit counter
Streaming Film Rebecca Sub Indo Full Gratis

Streaming Film Rebecca Sub Indo Full Gratis

Satu tentang yang kami seluruh kudu pelajari dari film adalah jangan pernah pergi dengan duda misterius ke lokasi kedua, namun, di tahun 2020, anak-anak muda yang berembun tetap membawa dampak kekeliruan ini! Dalam tentang ini, aktris yang dimaksud adalah Lily James, yang membintangi adaptasi baru Netflix dari Rebecca karya Daphne du Maurier sebagai Mrs. de Winter kedua. Armie Hammer, nampak dalam pers yang terlampau maju ke depan, memerankan suaminya, Maxim de Winter, pas Kristin Scott Thomas nampak di latar belakang yang lain sebagai pelayan Ny. Danvers yang tegas dan mengintimidasi. Kristin Scott Thomas bersikap tegas? Jangkauan yang luar biasa!

Ben Wheatley menyutradarai versi Rebecca ini, yang memulai debutnya di Netflix terhadap 21 Oktober. Dia kudu melakukan yang paling baik untuk menyamai film Alfred Hitchcock tahun 1940, yang memenangkan Film Terbaik dan dibintangi oleh Laurence Olivier, Joan Fontaine, dan Judith Anderson. Berbicara tentang Fontaine, terlampau disayangkan bahwa saudara perempuannya, Olivia de Havilland, sudah meninggal dunia, karena dia bisa saja inginkan menyatakan suatu hal yang baik, atau menuntut, tentang seluruh ini.

Karena penguncian tetap berlanjut di beraneka lokasi di seluruh dunia, seluruh orang sanggup lega jelas bahwa Netflix punya banyak konten baru yang sanggup dirilis menjelang akhir tahun 2020.

Salah satu rilis mendatang yang paling menarik adalah adaptasi baru dari novel gothic klasik Daphne du Maurier, Rebecca, yang sanggup membawa dampak Netflix kembali ke lokasi film yang serius.

Berikut seluruh yang kami ketahui sejauh ini tentang Rebecca versi baru Netflix.

Lily James berperan sebagai pengantin baru yang tiba di perkebunan suaminya yang mengesankan di pantai Inggris setelah “romansa angin puyuh di Monte Carlo dengan duda tampan Maxim de Winter,” menurut sinopsis Netflix. Armie Hammer Call Me By You Name berperan sebagai suami yang gagah dan kaya, yang mendiang istrinya tetap punya Kedatangan yang lebih besar dari kehidupan. Menurut sinopsis resmi, “warisan menghantui Rebecca tetap hidup oleh pengurus tempat tinggal tangga Manderley yang jahat, Ny. Danvers,” yang diperankan oleh Kristin Scott Thomas yang tak ada bandingannya.

Pemerannya dibulatkan oleh Keeley Hawes, bintang Handmaid’s Tale Ann Dowd, dan Ben Crompton dari Game of Thrones.

Trailer untuk Rebecca menggoda visual yang mewah dan rahasia gelap. Dari pemandangannya yang indah, sampai kilas balik yang menghantui, adaptasi Rebecca baru Netflix menjanjikan banyak misteri dan romansa.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS