page hit counter
Streaming Film Fast and Furious 5 Sub Indo Full

Streaming Film Fast and Furious 5 Sub Indo Full

Saya tidak berpikir Anda dapat menyita dua sedan ukuran sedang, mengikatnya ke lemari besi bank dan menyeretnya di belakang Anda dalam pengejaran berkecepatan tinggi melalui jalan-jalan Rio de Janeiro sambil dikejar oleh polisi. Saya pikir lantas lintas dapat terlalu buruk.

Saya juga tidak berpikir Anda dapat mencuri mobil berasal dari kereta yang melaju kencang bersama mengendarai truk di samping rel, memotong anggota samping gerbong barang bersama obor asetilen, membalikkan mobil ke bak truk, memiringkan tempat tidur, membiarkannya berguling. ke tanah dan lantas mengusir mereka. Saya pikir ada cara yang lebih praktis untuk mencuri mobil.

Saya juga berpikir bahwa kala Houdini mungkin dapat sebabkan lemari besi bank menghilang berasal dari panggung Hippodrome New York (dan melarikan diri darinya dalam prosesnya), brankas bank terhadap kebanyakan cenderung sulit untuk dipusingkan, layaknya yang mungkin berlangsung terhadap Anda selama “Fast Five.”

Tapi tahukah Anda? Itu tidak masalah. Film ini dibuat berasal dari aksi mustahil, tidak masuk akal dan tanpa henti, pria macho berotot, cewek seksi dan peleton orang jahat yang dieliminasi oleh lusinan kala karakter utama melarikan diri berasal dari kematian bersama mudah, itu jadi kebiasaan.

Ini adalah seri ketiga berasal dari “Fast plus the Furious” yang dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker dan Jordana Brewster, dan di sini mereka berhimpun bersama Dwayne Johnson, menjadikannya semacam konvensi pengemudi yang ceroboh. Rupanya sebagian berasal dari karakter ini telah, di masa lalu, obrolan panjang perihal tujuan, impian, kemampuan, dan nilai mereka, menghemat kala kala ini untuk penyingkatan lisan singkat. Ketika Anda mendengar sebanyak enam kata berturut-turut, Anda menduga itu adalah tagline untuk sebuah trailer (“Kita kudu mengumpulkan tim”).

Justin Lin nampak sebagai sutradara kelas satu dalam genre kelas dua ini, setelah mengesampingkan, kala aku percaya, ambisi yang disarankan dalam “Better Luck Tomorrow” (2002) yang luar biasa. Tidak layaknya pembuat Crash-Crash-Bang-Bangs lainnya, yang namanya aku percaya Anda dapat memanggil bersama mudah, dia mencurahkan perhatian terhadap rangkaian cerita yang merancang hal-hal baru yang cerdik untuk dilakukan alih-alih meledakkan sesuatu secara obsesif.

Dia sebabkan papan cerita rangkaian tindakannya yang tidak mungkin, alih-alih mengeditnya bersama kecepatan yang tidak dapat dipahami. Dan dia menarik wajah-wajah fresh (diperankan oleh layaknya Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Matt Schulze, Sung Kang, Gal Gadot, Elsa Pataky dan Joaquim de Almeida) berikan mereka keahlian spesifik dan kesempatan untuk mendemonstrasikannya. Anda tidak dapat menyatakan karakter pendukung dikembangkan di luar label penentu mereka, tapi setidaknya mereka ada dalam campuran.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS