page hit counter
Streaming Film Better Days Sub Indo

Streaming Film Better Days Sub Indo

Aktris Zhou Dongyu menggemparkan karya Derek Tsang yang berhasil besar antara drama bullying yang keras dan kisah cinta pasangan yang tidak cocok. “Ini dulunya daerah bermain kami. Ini adalah taman bermain kami. Apakah ada yang mengerti perbedaan antara pernah dan dulu? ” Chen Nian (Zhou Dongyu) dewasa menanyai murid-muridnya, yang tidak bisa menjawab bersama tepat.

Ini adalah perbedaan yang barangkali sukar diartikulasikan oleh banyak penutur asli bahasa Inggris, kecuali untuk menyebutkan bahwa solusi puitis yang mengejutkan yang diberikan Chen Nian merasa benar: pernah “disertai bersama rasa kehilangan”.

Guru bahasa Inggris muda itu nampak sedih selagi menyebutkan ini, tapi di dalam melodrama yang mencekam dan luar biasa dari Derek Kwok Cheung Tsang – sebuah eksposur intimidasi yang terlampau mengharukan kecuali kadangkala terlampau terlalu berlebih di dalam kompor tekanan akademis yang terlampau kompetitif di sekolah menengah Tiongkok – sukar untuk membayangkannya.

Bisa nostalgia untuk hari-hari sekolahnya sendiri. Setelah kilasan singkat ini maju, kami terjun ulang ke era lalu bersamanya, memulai hari saat seorang kawan sekelas yang diintimidasi melompat ke kematiannya di halaman luas gedung, dan tindakan kebaikan kecil Chen Nian di dalam menutupi tubuh menandakannya sebagai pengganggu. ‘target berikutnya. Ini bukan daerah bermainnya.

Chen Nian adalah salah satu siswa terbaik di angkatannya meskipun berasal dari latar belakang yang miskin dan penuh hutang, sebagai putri latchkey dari seorang ibu yang terpaksa menjual barang palsu untuk memenuhi kebutuhan. Dia tinggal lebih dari satu bulan ulang dari Gaokao, ujian dua hari yang bakal memilih prospek era depannya: “Skor 600! Masuk ke universitas pilihan Anda! ” teriak selagi anak-anak berlari kecil di lebih kurang lapangan olahraga. Di dalam, para siswa duduk tanpa henti berdesakan di tengah tumpukan kertas dan buku setinggi dagu; kadangkala mereka menyusun baris-baris yang rapi dan tidak mengucapkan sumpah setia atau moto sekolah, tapi “sumpah” untuk tidak mengecewakan orang tua atau guru.

Polisi mampir ke sekolah untuk menyelidiki bunuh diri tersebut. Polisi yang lebih senior (diperankan oleh Huang Jue, bintang Bi Gan “Perjalanan Sehari Panjang Ke Malam”) pesimis perihal kesempatan mereka untuk membuktikannya sebagai kejahatan yang bisa ditindaklanjuti. Tapi detektif yang lebih muda Zheng (Yin Fang) menaruh minat – terutama terhadap Chen Nian yang ditarik sehabis dia, terganggu oleh hati nuraninya sendiri dikarenakan tidak turut campur di dalam penindasan gadis yang mati itu, melaporkan geng yang bertanggung jawab, dipimpin oleh kawan sekelas yang cantik dan berkostum Wei Lai ( Zhou Ye).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS