page hit counter
Streaming Film Avengers Endgame Sub Indo Full Gratis

Streaming Film Avengers Endgame Sub Indo Full Gratis

Sebut saja layanan penggemar yang murah, tapi salah satu masalah terbesar saya dengan film-film ini, terutama “Infinity War”, adalah kesan bahwa mereka hanyalah iklan untuk film yang belum dibuat. “Endgame” tidak memiliki itu. Tentu, MCU akan terus berjalan, tetapi film ini memiliki finalitas dan kedalaman yang diberikan oleh sejarah MCU yang tidak dimiliki oleh film lain.

Tentu saja, itu perlu berfungsi hanya sebagai film juga. Waktu tengahnya benar-benar menyenangkan seperti MCU yang pernah ada, tetapi ada kalanya saya berharap bisa merasakan sentuhan manusia di bawah permukaan “Avengers: Endgame” yang sangat dipoles dan direncanakan dengan cermat. Dalam membangun panjang satu jam pertama.

Saya merindukan salah satu jeda hamil tentang keseriusan situasi untuk mengarah pada sesuatu yang terasa spontan atau keputusan akting yang tidak terasa seperti telah dijalankan melalui komite. Setiap aspek “Endgame” telah diramalkan selama bertahun-tahun oleh film-film lain dan disetel dengan cermat oleh ratusan orang yang diperlukan untuk membuat film seperti ini.

Hasilnya adalah sebuah film yang seringkali terasa lebih seperti sebuah produk daripada sebuah karya seni. Roger Ebert pernah terkenal menulis bahwa “video game tidak pernah bisa menjadi seni,” tetapi dia mungkin terkejut melihat seni menjadi lebih seperti video game, sesuatu yang sangat diprogram dan ditentukan, tidak memiliki apa pun yang benar-benar menantang pemirsa.

Namun, orang-orang tidak mengantre saat fajar untuk “Avengers: Endgame” untuk menantang mereka. Ini benar-benar tentang menghargai komitmen, fandom, dan harapan. Apapun kekurangannya, “Endgame” melakukan semua itu, dan dengan kekaguman yang tulus kepada para penggemar yang telah menjadikan alam semesta ini sebagai fenomena budaya yang sebenarnya.

Taruhannya tinggi dan kesimpulannya benar-benar terasa resonan. Ini adalah acara budaya yang epik, hal yang melampaui kritik film tradisional menjadi pengalaman bersama dengan penggemar di seluruh dunia. Pertanyaan terbesar yang saya keluarkan adalah bagaimana mereka bisa mengatasinya sepuluh tahun dari sekarang.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS