page hit counter
Stasiun Tokyo Hadirkan Taman Food Truck Untuk Pecinta Makanan Vegan

Stasiun Tokyo Hadirkan Taman Food Truck Untuk Pecinta Makanan Vegan

Kesadaran akan makan makanan sehat di Jepang, setiap hari kian meningkat, hal ini dibuktikan dengan mulai bermunculannya kedai-kedai atau restoran vegan di Tokyo. T’s Tantan, THE FARM CAFE, PQ’s  Asakusa, TeamLab Planets, yang baru saja membuka kedai ramen vegan di Tokyo awal bulan Oktober ini, dan masih banyak lagi.

Tak mau ketinggalan, food court outdoor pop-up baru bertujuan untuk membantu warga Tokyo menjadi lebih sadar akan makanan dan minuman alternatif, Beeat Yaesu juga manawarkan sesuatu yang baru. Terletak tepat di luar pintu keluar pusat Yaesu Stasiun Tokyo, Beeat Yaesu menghadirkan delapan truk makanan berbeda yang menyajikan sustainable food, termasuk beberapa pilihan vegan.

Beeat Yaesu
Photo: Beeat Yaesu

Di truk makanan pembuka, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam sayuran dengan saus bagna cauda seharga 1.200 yen yang dibuat oleh hotel mewah Aman Tokyo, yang dilengkapi dengan selada yang ditanam di pertanian perkotaan khusus di Tokyo. Sementara itu, truk makanan Beanus menawarkan hidangan nasi seperti kari sup Srilankan 1.000 yen dan paella 1200 yen yang dibuat dengan ‘nasi’ kedelai oleh produsen makanan Fujicco.

Beeat Yaesu
Photo: Beeat Yaesu

Ada juga dua truk minuman yang menjual bir, koktail, dan minuman ringan, serta truk pizza bergaya Italia mulai dari harga 700 yen. Untuk pilihan nabati sepenuhnya, pergilah ke truk makanan Asia untuk mencicipi zhajiangmian restoran Cina Tai Kou Rou yang dibuat dengan daging kedelai dengan harga1.200 yen.

Beeat Yaesu
Photo: Beeat Yaesu
Beeat Yaesu
Photo: Beeat Yaesu

Atau kalian juga bisa membeli burger all-vegan yang kental dan juicy seharga 700 yen yang dibuat oleh The Vegetarian Butcher dan lengkapi semuanya dengan cone dari truk es krim vegan khusus mulai dari 400 yen.

Ada ruang terbuka di tengah dengan banyak kursi, bangku, dan meja di mana pengunjung dapat duduk dan menikmati makanannya. Beeat Yaesu akan hadir hingga akhir Maret 2022, dan penyelenggara berencana untuk memutar film makanan di masa depan dalam kemitraan dengan Brillia Shorts Shorts Theatre Online. Kunjungi situs resmi Beeat Yaesu, karena makanan yang ditawarkan mungkin bisa berubah  sesuai dengan masakan yang ditampilkan dalam film.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS