page hit counter
Starbucks Jepang Merilis Mug Dan Gelas, Tampilkan Keindahan 19 Prefektur

Starbucks Jepang Merilis Mug Dan Gelas, Tampilkan Keindahan 19 Prefektur

Kedai kopi terkemuka asal Amerika Serikat, Starbucks di Jepang hampir sering meluncurkan merchandise dan minuman eksklusifnya sendiri yang biasanya hanya dijual untuk tempat dan waktu yang terbatas. Seperti untuk merayakan hari ulang tahun atau hanya untuk menyambut musim baru, namun, Starbucks Been There Series, yang menampilkan perlengkapan minum yang menampilkan tempat-tempat terkenal di seluruh dunia, jarang tersedia di Jepang.

Dilansir dari Timeout, Seri Been There versi Starbucks Jepang saat ini sedang dijual, menghadirkan 19 prefektur di Jepang di merchandise Starbucks regional mereka sendiri. Kalian bisa mendapatkan mug (414ml), botol stainless steel, dan kartu prabayar Starbucks, dan barang-barang eksklusif yang hanya dapat dibeli di prefektur yang telah ditentukan.

Setiap desain menampilkan landmark dan atraksi lokal yang terkenal. Misalnya, Tokyo menampilkan Gerbang Kaminarimon di Kuil Sensoji di Asakusa, panda dari Kebun Binatang Ueno, bunga sakura di Sungai Nakameguro dan tentu saja, Persimpangan Shibuya yang ikonik.

Starbucks Japan
Photo: Starbucks Japan

Nara, tentu saja, menampilkan banyak rusa bungkuk yang menggemaskan, acar narazuke, dan es serut kakigori.

Starbucks Japan
Photo: Starbucks Japan

Desain Osaka berwarna oranye cerah, dengan semua makanan jalanan terkenal di kota ini seperti takoyaki, okonomiyaki, dan jus buah campuran, ditambah komedian Osaka dan Jembatan Ebisu.

Starbucks Japan
Photo: Starbucks Japan

Kyoto juga memiliki cangkir yang ditutupi dengan geisha, Sungai Kamogawa, dan yatsuhashi (mochi kayu manis).

Starbucks Japan
Photo: Starbucks Japan

Desain Okinawa sangat indah, dengan bunga kembang sepatu, ikan pari manta, dan shisa (singa penjaga kuil) untuk nuansa tropis yang lebih indah.

Starbucks Japan
Photo: Starbucks Japan

Untuk yang benar-benar ragu-ragu, ada juga satu merchandise  yang menampilkan wajah Jepang itu sendiri, memperlihatkan apa yang paling terkenal di negara tersebut, termasuk Gunung Fuji, sushi, sumo, mie, dan banyak lagi.

Starbucks Japan
Photo: Starbucks Japan

Daftar lengkap prefektur yang diwakili adalah:

Fukuoka
Gifu
Hiroshima
Hokkaido
Kanazawa
Kobe
Kumamoto
Kyoto
Nagano
Nagasaki
nagoya
Nara
Oita
Okinawa
Osaka
Sendai
Tochigi
Tokyo
Yokohama

Ditambah mug Tokyo, yang membuat total 20 desain berbeda. Semua desain mug  tersedia dan dijual dengan harga 1.980 yen untuk masing-masing. Namun, hanya enam (Jepang, Hokkaido, Tokyo, Kyoto, Osaka, Fukuoka, dan Okinawa) yang juga tersedia sebagai botol stainless steel seharga 4.840 yen per botol. Sementara itu, 13 prefektur  (Hokkaido, Sendai, Tokyo, Yokohama, Kanzawa, Nagano, Nagano, Kyoto, Osaka, Kobe, Hiroshima, Fukuoka, dan Okinawa) tersedia di kartu kopi prabayar Starbucks, yang hanya dikenakan biaya berapa pun yang ingin kalian isi ulang.

Lihat merchandise lengkapnya di situs resmi mereka. Desainnya dijual di toko Starbucks di seluruh negeri sekarang, tetapi ingat kalian harus mengunjungi setiap prefektur untuk mengambil desain masing-masing.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS