page hit counter
Spurs Butuh Bek, Nuno Espirito Santo Mau Angkut Pemain Asal Australia

Spurs Butuh Bek, Nuno Espirito Santo Mau Angkut Pemain Asal Australia

Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo dikabarkan ingin mencoba lagi mendatangkan Harry Souttar dari Stoke City.

Pemain sepak bola asal Australia sejatinya merupakan incaran Nuno ketika ia masih menangani Wolves, namun sang bek sampai ia pergi dari Molineux Stadium gagal diboyong.

Kini, Nuno Espirito Santo dipercayakan memoles Tottenham Hotspur. Namun, pelatih asal Portugal itu menilai lini belakang tim papan atas Liga Inggris masih belum sepenuhnya oke. Tak ayal, ia mau membawa bek anyar lagi ke klub sepak bola yang berbasis di London Utara.

Seperti diberitakan oleh Football Insider, Nuno Espirito akan menghidupkan kembali minatnya kepada Harry Souttar. Akan tetapi, untuk mendapatkan tanda tangannya tidak akan mudah. Pasalnya, laporan tersebut juga menjelaskan kalau ada dua tim papan Liga Inggris lain yang juga serius inginkan servisnya.

Dua klub yang dimaksud adalah Aston Villa dan Everton. Di sisi lain, keinginan Nuno Espirito Santo untuk membawanya semakin berat. Sebab, Harry Souttar baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama Stoke City. Nantinya ia akan bermain untuk The Potters sampai Juni 2025 mendatang.

Sementara dengan adanya minat dari tim papan atas Liga Inggris, kubu Stoke City dipastikan tidak akan menjual pemain internasional Australia dengan harga yang murah. Sebaliknya, klub yang kini berkompetisi di Championship akan menuntut biaya yang tinggi. Apalagi jika sang pemain dijual di bursa transfer Januari mendatang.

Sebagai informasi, tim asuhan Nuno Espirito Santo dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi gawangnya selalu kebobolan dari lawan-lawannya.

Sedangkan Harry Souttar merupakan bek tengah yang sering dimainkan oleh Stoke City di musim ini. Total ia sudah bermain sebagai starter dalam 12 pertandingan dan hampir semuanya bermain 90 menit. Menariknya, di empat laga Championship mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim.

Patut dinantikan apakah Nuno Espirito Santo bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak di awal tahun depan. Mengingat Harry Souttar juga masuk dalam radar Everton dan Aston Villa. Jika berhasil diangkut, sang bek akan bersaing dengan Eric Dier, Cristian Romero, dan Davinson Sanchez perebutkan tempat utama.

sumber: Spurs Butuh Bek, Nuno Espirito Santo Mau Angkut Pemain Asal AustraliaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS