page hit counter

Lewat sebuah video yang tayang di kanal YOutubenya, Rocky Gerung menantang Menteri BUMN tersebut untuk secara blak-blakan mengutarakan niatnya jika ingin maju menjadi calon presiden.

Rocky juga meminta Erick untuk mengumumkan bahwa selama pandemi harta kekayaannya bertambah sedangkan di luar sana banyak orang yang semakin miskin akibat terdampak pandemi.

“Erick Thohir kalau mau jadi Presiden ya nyatakan saja keinginan kalau dia mau jadi Presiden. Sekaligus nyatakan kalau kekayaannya selama pandemi ini bertambah,” ucap Rocky Gerung dikutip Suara.com melalui kanal YouTube-nya, Kamis (25/11/2021).

“Sementara itu, si tukang toilet itu kekayaannya berkurang, karena itu dia jaga toilet. Mesti adil diperlihatkan,” sambungnya.

Rocky Gerung juga menyoroti para penjaga toilet di SPBU yang terancam kehilangan pendapatan jika wacana toilet gratis itu benar-benar diterapkan.
“Kekayaan pejabat itu bertambah banyak tetapi jumlah orang kaya dan pejabat itu tetap. Sementara itu, rezeki penjaga toilet itu seadanya,” pungkas Rocky Gerung.
Sebelumnya diketahui Menteri BUMN Erick Thohir murka ke Pertamina setelah mengetahui fasilitas toilet di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) atau Pom bensin tidak gratis.
Erick Thohir pun kemudian meminta direksi Pertamina agar membebaskan biaya atau menggratiskan fasilitas toilet di seluruh area Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) atau Pom bensin Pertamina.
Erick berpesan kepada Direksi Pertamina untuk memperbaiki dan meminta seluruh Pom bensin di bawah pertamina untuk tidak menarik biaya dari fasilitas toilet di SPBU.
“Kepada direksi Pertamina, saya mengharapkan fasilitas umum harusnya gratis kan sudah ada pendapatan dari bensin, udah gitu sudah ada toko kelontong, ya masyarakat mustinya mendapat fasilitas tambahan,” ucap Erick Tohir.
“Saya minta direksi pertamina harus perbaiki. Dan saya minta nanti seluruh kerja sama dengan pom bensin swasta yang di bawah pertamina, toiletnya gak boleh bayar. Harus Gratis,” Erick menambahkan.[suara]
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS