page hit counter
SK Terbit, PAN Resmi Dukung Baihaqi-Ganefi dalam Pilwali Mataram

SK Terbit, PAN Resmi Dukung Baihaqi-Ganefi dalam Pilwali Mataram

Berita Mataram – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Mataram H Baihaqi ST dan Hj Baiq Diah Ratu Ganefi bisa bernafas lega, pasalnya salah satu partai pengusung yakni Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) tersebut.

Ketua DPW PAN NTB H Muazzim Akbar memastikan bahwa SK dukungan terhadap Baihaqi-Ganefi sudah diterbitkan oleh DPP PAN Pusat di Jakarta. Dengan demikian, pasangan Baihaqi-Ganefi selangkah lagi resmi mendapatkan tiket untuk bertarung dalam Pilwali Kota Mataram pada bulan Desember 2020 mendatang.

Saat ini pihaknya masih menunggu kepastian SK dari beberapa partai yang akan mendukung seperti Partai Demokrat, Partai Berkarya dan juga Partai Nasdem yang saat ini masih dalam proses survey. Menanggapi tentang terbitnya SK dari PAN, Bakal Calon Wakil Wali (Bacawali) Kota Mataram Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi bersyukur dengan kabar tersebut dan saat ini ia masih menunggu fisik SK tersebut.

Hingga saat ini baru pasangan Selly-Manan dan juga Mohan-Mujib yang telah resmi mengantongi tiket Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram pada Desember 2020 mendatang.

Baca Juga  Kota Mataram dan Lobar Masih Zona Merah, Pimpinan Daerah Lakukan Evaluasi
CATEGORIES
TAGS
Share This