page hit counter

Situasi Memanas, Bentrok Ormas Pecah di Ciledug Tangerang

TANGERANG Bentrok antarormas kembali pecah di wilayah Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Bentrokan pecah di Jalan Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Tidak seperti biasa, bentrokan terjadi di siang bolong. Berdasarkan pantauan di lokasi, bentrokan tidak berlangsung lama. Namun, puluhan orang masih terpantau di Dian Plaza, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga:  Pondok Aren Memanas, Ketua Pemuda Pancasila Dibacok Sekelompok Massa

Sementara itu, aparat gabungan dari TNI/Polri tampak masih melakukan pengamanan. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari aparat. Begitu pun dengan ormas yang bertikai, situasi masih panas.

“Tadi siang bentroknya. Gak lama sih, tapi warga pada takut. Tadi semua lari ke arah sana,” tutur salah seorang pedagang yang ditemui di lokasi kejadian, Selasa (12/10/2021).

Dilanjutkan dia, setidaknya ada puluhan orang yang terlibat dalam bentrokan. Namun, kejadian tersebut tidak berlangsung lama. “Enggak lama. Polisi datang sama TNI,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat, yakni Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol, masih belum bisa dimintai keterangan. Saat dihubungi, masih belum memberikan jawaban.

Baca Juga: Polisi Fasilitasi Kesepakatan 2 Ormas yang Bentrok di Perbatasan Sukabumi-Cianjur

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS