page hit counter
Sinopsis Hard Hit, Film Aksi Teror Bom yang Menegangkan

Sinopsis Hard Hit, Film Aksi Teror Bom yang Menegangkan

sinopsis hard hit gambar utama

Sinopsis Hard Hit – Film aksi produksi perusahaan film CJ Entertainment ini sebenarnya sudah rampung digarap sejak pertengahan 2020 yang lalu.

Namun, akibat merebaknya pandemic Covid19, film ini bernasib sama dengan sejumlah besar film-film lain di seluruh dunia yang mengalami pemunduran jadwal tayang.

Dalam sinopsis Hard Hit ini, secara plot akan mengingatkan penonton dengan film Speed, megahit aksi tahun 90-an yang dibintangi Sandra Bullock dan Keanu Reeves. Perbedaannya adalah Hard Hit menggunakan mobil dan Speed menggunakan bus.

Saat rilis, Hard Hit sempat diberi judul Punishment atau Restricted/Black Call. Black Call sendiri adalah sebuah istilah di Korea Selatan saat ada panggilan telepon masuk yang nomornya tidak bisa dilihat.

Saat akhirnya dirilis, judulnya berganti menjadi Hard Hit dan film ini berhasil menjadi film nomor satu box office di Korea selama tiga minggu berturut-turut.

Sekarang, film ini akhirnya akan tayang juga di Indonesia setelah sempat ditunda kembali sejak akhir Juli yang lalu mengikuti aturan PPKM yang terus menerus diperpanjang.

Sebelum teman-teman menikmati film aksi thriller ini di jaringan bioskop CGV, mari kita baca dulu sinopsis film Hard Hit ini!

 

Ringkasan Film Hard Hit

sinopsis hard hit gambar 1

Alur cerita dari film ini dibuka dari munculnya seorang ayah, Sung-kyu (diperankan aktor Jo Woo-jin), seorang manajer bank yang pada pagi itu memiliki sejumlah aktivitas yang padat. Ia juga berkeras untuk mengantar anak gadisnya untuk pergi ke sekolah.

Di saat ia berada dalam perjalanan, ia menerima sebuah telepon. Penelepon misterius itu mengatakan bahwa ada bom yang dipasang di bawah mobil Sung-kyu.

Bom tersebut sudah diaktifkan dan akan jika Sung-kyu atau anak-anaknya berusaha keluar dari mobil, bom tersebut otomatis akan meledak. Penelepon tersebut tentunya menggunakan ancaman itu untuk meminta uang dalam jumlah yang besar.

Sung-kyu awalnya tidak memercayai ancaman itu dan hanya menganggapnya sebagai telepon iseng. Hal itu tapi berubah setelah teman kerjanya memberitahu bahwa ia jugamenerima telepon berisi ancaman yang sama.

Ancaman bom tersebut akhirnya dibuktikan oleh sang penelepon saat mobil di sebelah Sung-kyu benar-benar meledak saat penumpangnya berusaha untuk keluar dari mobil.

Di titik itu, Sung-kyu baru menanggapi ancaman itu dengan serius dan kepanikan melanda dirinya karena kedua anaknya sedang berada bersamanya di dalam mobil itu. Ia harus segera memikirkan cara agar anak-anaknya paling tidak bisa keluar dari mobilnya.

Akankah Sung-kyu dan anak-anaknya berhasil keluar dari mobil tersebut dalam keadaan utuh? Siapa sebenarnya penelepon dan pengancam misterius itu dan apa motif di balik ancaman tersebut?

sinopsis hard hit gambar 2

 

Pemeran film Hard Hit:

  • Jo Woo-jin sebagai Sung-kyu
  • Lee Jae-in sebagai Lee Hye-in
  • Ji Chang-wook sebagai Jin-woo
  • Jin Kyung sebagai kepala penjinak bom
  • Kim Ji-ho sebagai Yeon-su

Peran Utama Perdana Bagi Aktor Jo Woo-jin

sinopsis hard hit gambar 4

Di dunia perfilman dan pertelevisian Korea Selatan, nama Jo Woo-jin sudah tidak asing lagi. Ia adalah salah satu aktor karakter yang paling dicari oleh para sutradara dan sudah memiliki filmografi yang sangat panjang.

Kemampuan aktingnya yang luas membuatnya mampu menaklukkan berbagai macam karakter mulai protagonist, antagonis hingga karakter abu-abu. Wajahnya sudah pasti tidak asing bagi para penggemar film dan drakor Korea.

Jo Woo-jin sudah tampil sebagai aktor pemeran pendukung di banyak drakor dan film mendampingi sejumlah bintang besar seperti Gong Yoo di drakor Goblin, Lee Byung-hun di drakor Mr. Sunshine.

Ia juga telah membintangi berbagai film dengan review bagus seperti War of theArrows, The Battle: Roar to Victory, The King, Steel Rain dan yang terakhir ia kembali bertemu dengan Gong Yoo di film Seobok dengan Park Bo-geum.

Ia juga tampil di drakor Empress Ki, drakor yang juga dibintangi oleh Ji Chang-wook, lawan mainnya di Hard Hit ini. Hanya saja, dalam Empress Ki, mereka mengaku kalau tidak punya kesempatan berada di dalam satu adegan yang sama.

Kini, Jo Woo-jin akhirnya mendapatkan peran utama dan sudah bisa dipastikan penampilannya sebagai Sung-kyung pasti akan total dan menarik.

 

Penampilan Ji Chang-wook Sebagai Penjahat

sinopsis hard hit gambar 1

Aktor bintang Ji Chang Wook selama ini dikenal sebagai aktor watak muda yang sangat total saat berperan dalam berbagai karakter. Walau selama ini ia banyak memerankan tokoh protagonis, jagoan atau jadi pemeran utama dalam drakor-drakor romantis, ia pernah dua kali memerankan karakter antagonis.

Pertama ia menjadi tokoh antagonis dalam drakor Five Fingers dan yang kedua ia memerankan karakter yang tidak simpatik dalam drakor Empress Ki. Kali ini, Ji Chang-wook akan total memerankan tokoh antagonis.

Film Hard Hit ini juga merupakan film aksi kedua Ji Chang-wook setelah sukses berperan dalam film aksi berjudul Fabricated City di tahun 2017 lalu. Ji Chang-wook akan menampilkan performa terbaiknya sebagai penjahat dalam Hard Hit ini.

Sutradara Hard Hit, Kim Chang-woo, berkata, “Aku selama ini melihat Ji Chang Wook tampil umumnya di drakor-drakor manis yang romantis. Di film Hard Hit ini ia akan mendapatkan peran menantang yang akan menakutkan sekaligus memiliki kekuatan drama yang besar. Anda akan melihat sisi lain dari Ji Chang wook yang sangat menarik.”

Film Hard Hit ini juga merupakan film perdana bagi sutradara Kim Chang-joo yang selama ini biasa berperan sebagai produser dan editor di film-film Snowpiercer dan The Terror Live.

 

Penutup

sinopsis hard hit gambar 3

Hard Hit yang didistribusikan lewat CJ Entertainment akhirnya bisa dinikmati oleh penonton Indonesia. Film aksi berbiaya fantastis 70 miliar Won pasti akan mengobati rasa rindu penonton untuk menyaksikan film aksi dengan sentuhan berbeda di layar lebar.

Hard Hit akan segera tayang di jaringan bioskop CGV pada bulan September 2021 ini. Segera tunggu kehadirannya di bioskop-bioskop CGV terdekat di tempat kamu ya, gaes!

 

Ditulis oleh Naila Fauzia

CATEGORIES
Share This

COMMENTS