page hit counter
Sinopsis film ‘Selesai’, saat Gading Marten selingkuh dengan Anya Geraldine

Sinopsis film ‘Selesai’, saat Gading Marten selingkuh dengan Anya Geraldine

Film Selesai. Foto: Instagram

Tompi kembali sebagai sutradara lewat film garapannya yang berjudul ‘Selesai’. Sama seperti ‘Pretty Boys’, kali ini Tompi hadir dengan kolaborasinya bersama dengan Imam Darto sebagai penulis naskah.

Film ‘Selesai’ sudah tayang dan dapat disaksikan publik di Bioskop Online sejak 13 Agustus 2021 lalu.

Imam Darto mengaku bahwa pandemi menjadi tantangan terbesar dalam proses penggarapan film ini. Pasalnya, ia dituntut untuk tetap menghidupkan konflik setiap karakter dengan ruang yang terbatas, yaitu hanya di dalam rumah. Nah, penasaran kan dengan sinopsis film ini? Yuk, simak!

Sinopsis

Film ‘Selesai’ menceritakan peliknya rumah tangga antara Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten). Bahtera hubugan mereka terancam kandas lantaran kehadiran Anya (Anya Geraldine) sebagai orang ketiga.

Ayu merasa jengah dengan perlakuan buruk dari Broto. Di tengah perasaannya gamangnya tersebut, ia menemukan pakaian dalam perempuan milik Anya di dalam mobil Broto. Merasa muntab, hal itu semakin membuat Ayu mantap untuk berpisah dengan sang suami.

Hubungan gelap Broto dan Anya sendiri sudah berjalan selama satu tahun. Bahkan, Anya sempat meminta untuk dinikahi oleh Broto. Meski sudah tertangkap basah oleh Ayu, Broto terus berkelit bahwa tudingan sang istri tidaklah berdasar.

Film Selesai. Foto: Instagram
Film Selesai. Foto: Instagram

Lambat laun, Ayu memutuskan untuk bercerai dari Broto dan memulai kehidupan baru. Namun, kehadiran ibu mertunya, Sri (Marini Soerjodoemarno) punya andil besar dalam mempertahankan pernikahan mereka.

Ayu mengurungkan niatnya untuk berpisah dengan Broto lantaran sangat menyayangi sang mertua. Sementara itu, Broto juga curiga bahwa Ayu bermain hati dengan laki-laki lain. Akhirnya, ia berusaha mencari tahu siapa orang yang sering dihubungi oleh Ayu. Perlahan, Broto pun berhasil mengungkap satu demi satu fakta mengejutkan tentang istrinya tersebut. .

Lantas, akankah rumah tangga Ayu dan Broto berhasil terselamatkan?

Cara nonton lewat Bioskop Online

Bioskop Online
Bioskop Online

Film ‘Selesai’ dapat kamu saksikan di situs Bioskop Online. Buat kamu yang merupakan pengguna baru, kamu dapat ikuti tutorial berikut untuk mengakses film di Bioskop Online.

  • Kunjungi situs bioskoponline.com
  • Jika belum punya akun, kamu bisa mendaftar dulu dengan mengklik menu ‘Daftar’ di bagian pojok kanan atas
  • Isi semua kolom pendaftaran sesuai dengan identitas asli kamu
  • Setelah itu, kamu bisa sign in dengan menggunakan usernam dan password yang sudah diverifikasi
  • cari film ‘selesai’ di kolom pencarian
  • Lalu, kamu bisa membeli tiker dan membayar sesuai dengan harga yang ditentukan.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS