page hit counter
Singgung ceramah ustaz, Taqy Malik sebut Allah itu banyak: Maksudnya…

Singgung ceramah ustaz, Taqy Malik sebut Allah itu banyak: Maksudnya…

Taqy Malik. Foto: Instagram

Taqy Malik mengunggah video dirinya saat bertemu dengan pemuka agama Luqmanulhakim di Pontianak. Suami Sherel Thalib tersebut mengaku banyak mendapatkan pelajaran tentang makna kehidupan selama berada di Kalimantan Barat. Kini, Taqy Malik mengaku akan lebih berikhtiar untuk berada di jalan Allah SWT.

“Semenjak di pontianak, atas izin Allah gue dan istri banyak belajar tentang makna hidup sesungguhnya. Merubah pola pikir gw dan tujuan hidup yang lebih berati untuk Ummat. In Syaa Allah, Taqy Malik is back.. jiwa raga ini akan gw perjuangkan ikhtiar untuk Allah, Syiar Al Qur’an di tanah Nusantara. mencetak banyak penghafal Al Qur’an, mencetak banyak the Next Taqy Malik. kita semua adalah agent Allah dan Rasulullah,” tulisnya di caption Instagram.

Dalam unggahan di Instastory, Taqy Malik juga menyinggung soal pesan dari Ustaz Luqmanulhakim yang menyebut bahwa ‘Allah itu banyak’.

“Pesan beliau: Allah itu banyak, tak terbatas, dan pasti. Sedangkan manusia itu sedikit, terbatas, dan banyak bohongnya.”

Hal ini pun tak ayal menjadi pertanyaan di kalangan warganet. “Boleh dijelaskan lagi maksud kata ‘Allah itu banyak’ maaf saya gagal paham dengan maksudnya?,” tanya salah satu netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Taqy pun menjelaskan bahwa yang ia maksud adalah Allah maha segalanya.

“Allah banyak di sini maksudnya Maha segala-galanya. Kita minta sesuatu sama manusia itu sedikit, terbatas, dan banyak bohongnya, Tapi kalau sama Allah? Banyak yang Allah kasih, tak terbatas yang Allah kasih dan pasti,” pungkasnya.

Unggahan Taqy Malik. Foto: Instagram
Unggahan Taqy Malik. Foto: Instagram

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS