page hit counter
Sikap Egois Greenwood Ini Sangat Jengkelkan Cristiano Ronaldo Pada Laga Man United Tadi Malam

Sikap Egois Greenwood Ini Sangat Jengkelkan Cristiano Ronaldo Pada Laga Man United Tadi Malam

Adegan Mason Greenwood bermain egois di tengah kepungan tiga pemain West Ham United pada menit-menit awal laga tadi malam di Old Trafford ini terlihat sangat menjengkelkan Cristiano Ronaldo dan juga Bruno Fernandes yang sama-sama bebas tanpa penjagaan.

Pada menit ketiga pertandingan Liga Inggris tersebut permainan satu-dua dengan Bruno menyebabkan Greenwood memperoleh bola dan menggiringnya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain 20 tahun itu terlalu lama berpikir dan sepertinya akan mencoba melepaskan satu serangan langsung ke gawang Alphonse Areola sebelum si bundar terlanjur diblokir para pemain lawan.

Ronaldo dan Bruno melampiaskan rasa frustrasinya setelah kedua bintang Portugal itu dalam posisi bebas, nyaris tanpa penjagaan berarti. Seharusnya Greenwood bisa melepaskan umpan ke salah satu dari dua rekannya itu. Jika serangan pada menit ketiga itu berujung gol maka situasi laga Man Utd vs West Ham mungkin akan sangat jauh berbeda karena akan menyebabkan tim London itu bermain lebih terbuka.

Adegan kedua yang juga akan disesali para pendukung Setan Merah adalah ketika Fred menerima sebuah bola muntah pada awal paruh kedua laga dan gawang kosong the Hammers mengiba-iba minta belas kasihan, tapi sepakannya ke pojok kiri atas berhasil dibaca dan ditepis oleh kiper Areola.

Data pertandingan menunjukkan Setan Merah sedikit lebih unggul dalam hal dominasi bola selama 90 menit (57% berbanding 43%), mencatatkan 15 kali percobaan serangan, namun hanya ada satu shot on target ke gawang Areola. Pasukan David Moyes membuktikan diri bisa menyulitkan skuad Ralf Rangnick. Tim tamu enam percobaan gol, satu tepat sasaran.

Rangnick coba memperbaiki pola serangan timnya dengan memasukkan Marcus Rashford pada menit 63 guna menggantikan pemain muda Anthony Elanga, sebelum menarik keluar Fred dan Greenwood pada menit 82, memasukkan Edinson Cavani dan Anthony Martial. Itu merupakan keputusan yang benar dengan Rashford melesakkan gol paa detik-detik terakhir laga.

Dengan kemenangan 1-0 ini maka skuad Red Devils akan naik tiga posisi ke ranking 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan nilai 38, satu poin di atas rival mereka tadi malam tersebut.

sumber: Sikap Egois Greenwood Ini Sangat Jengkelkan Cristiano Ronaldo Pada Laga Man United Tadi MalamBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS