page hit counter
Shinkansen Nozomi Gratiskan Tiket Untuk Anak-Anak, Catat Tanggalnya!

Shinkansen Nozomi Gratiskan Tiket Untuk Anak-Anak, Catat Tanggalnya!

Tidak mau kalah dari JR East yang menawarkan potongan harga 50%, tepat pada saat musim gugur di daerah Kansai dan Kyushu Jepang, JR Central dan JR West juga telah meluncurkan kampanye diskon baru (hanya dalam bahasa Jepang). Perusahaan transportasi tersebut menawarkan tumpangan gratis untuk anak-anak di Shinkansen Nozomi.

Dilasir dari Timeout, promo ini tersedia antara tanggal 24 November dan tanggal 19 Desember di jalur shinkansen Tokaido-Sanyo. Promo ini mencakup semua stasiun yang dilayani oleh shinkansen Nozomi antara Tokyo dan Stasiun Hakata di Fukuoka, termasuk Kyoto, Shin-Osaka, Okayama dan Hiroshima.

Anak-anak sekolah dasar berusia antara enam hinggal 12 tahun memenuhi syarat untuk mendapatkan tiket gratis ini. Nozomi adalah layanan kereta tercepat di rute tersebut, dengan promo ini maka orang tua dapat menghemat biaya perjalalan hingga 19.120 yen. Namun, ada beberapa syarat untuk memanfaatkan promosi ini, pertama, orang tua dan anak masing-masing harus memiliki kartu transportasi IC seperti Suica atau Pasmo.

Selanjutnya, pengguna juga harus melakukan pemesanan melalui sistem reservasi Express Yoyaku atau Smart EX, yang keduanya memungkinkan kalian menggunakan kartu IC untuk naik shinkansen. Selama proses tersebut, kalian akan diminta untuk mendaftarkan nomor seri kartu IC setiap orang dalam pemesanan, dan stelah melakukan pemesanan dengan harga penuh melalui kartu kredit kalian, tarif anak akan dikembalikan ke rekening bank.

Satu hak yang perlu diperhatikan bahwa kalian harus memesan setidaknya dua tiket sekaligus, satu untuk dewasa dan satu untuk anak-anak. Penawaran ini hanya tersedia untuk tiket kursi yang dipesan, serta tiket kelas satu Green Car.

Kampanye tiket murah ini merupakan bagian dari perayaan 30 tahun shinkansen Nozomi pada Maret 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya (hanya dalam bahasa Jepang).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS