page hit counter
Sesali Dua Penyelamatan Mike Maignan, Andriy Shevchenko Masih Nihil Gol di Genoa

Sesali Dua Penyelamatan Mike Maignan, Andriy Shevchenko Masih Nihil Gol di Genoa

Andriy Shevchenko mengakui permainan pressing tinggi AC Milan menyebabkan masalah bagi Genoa, tetapi menegaskan mereka masih sanggup menciptakan peluang dalam kekalahan 0-3 mereka, memaksa dua penyelamatan luar biasa dari Mike Maignan.

Bos anyar Andriy Shevchenko masih menantikan kemenangan pertama dan gol pertamanya bersama Genoa setelah timnya lagi-lagi nihil gol dan berakhir dengan kekalahan 0-3 dari Milan di Luigi Ferraris pada Kamis (2/12) dini hari WIB.

Ini berarti mantan manajer timnas Ukraina itu masih belum mampu membawa timnya mencetak gol usai kalah 0-2 dari Roma di pertandingan debutnya sebelum bermain imbang tanpa gol kontra Udinese di akhir pekan lalu.

Kali ini legenda Rossoneri itu melihat bagaimana Genoa ditaklukkan dengan tiga gol tanpa balas oleh pasukan Stefano Pioli melalui tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic dan sepasang gol Junior Messias.

Sembari menyesali masalah cedera pada skuadnya, karena enam pemain harus absen di pertandingan ini karena cedera, Andriy Shevchenko juga menyoroti bagaimana timnya gagal mencetak gol karena performa bagus yang ditunjukkan Mike Maignan di bawah mistar AC Milan.

“Kami memiliki banyak pemain yang cedera, itu tentu saja menyebabkan banyak masalah bagi kami. Kita lihat saja setelah pertandingan ini, karena Nicolo Rovella memiliki masalah dan kami harap itu tidak serius, tetapi kami harus menggantinya dan dia akan menjalani tes besok,” kata bos Ukraina itu kepada Sky Sport Italia.

“Milan menekan sangat tinggi dan itu merepotkan. Kami mempelajari cara-cara untuk menyebabkan masalah bagi mereka, kami memang menciptakan peluang, tetapi saat ini Milan memiliki banyak kualitas dalam skuat mereka. Kiper mereka juga melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dengan dua penyelamatan.”

sumber: Sesali Dua Penyelamatan Mike Maignan, Andriy Shevchenko Masih Nihil Gol di GenoaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS