page hit counter
Sering cinlok hingga selingkuh, profesionalitas Junior Roberts diragukan netizen

Sering cinlok hingga selingkuh, profesionalitas Junior Roberts diragukan netizen

Junior Roberts. Foto: Instagram

Nama Junior Roberts tengah jadi sorotan warganet karena diisukan selingkuh dengan Rebecca Klopper. Padahal, aktor tersebut sudah mempunyai pacar yang juga seorang aktris bernama Hanggini.

Selain itu, rupanya Junior Roberts sering cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya di sinetron atau film. Seperti hubungannya dengan Hanggini, diduga karena cinlok dari film yang mereka bintangi yaitu Geez & Ann.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, terdapat video lawas Junior Roberts dengan Adhisty Zara dan Dania Salsabila saat sedang berbincang-bincang untuk promosi film Mariposa. Dalam cuplikan video tersebut, Zara tiba-tiba menyebut bahwa Junior pernah mendekatinya alias PDKT. Tidak hanya Zara, Junior juga pernah mendekati Dania.

“Junior pernah deket sama aku, pernah deket sama Dania juga,” ucap Zara dalam cuplikan video TikTok yang diunggah oleh akun @spicy.bon, dikutip pada Rabu (8/12/2021).

“Junior itu gampang banget cinlok guysss,” tambah mantan personel JKT 48 itu. “Beda judul, beda cewek,” tambah Dania sambil tertawa.

Junior Roberts. Foto: Instagram
Junior Roberts. Foto: Instagram

Mendengar cewek-cewek yang duduk di sampingnya berkata demikian, Junior langsung buru-buru membantah. Ia pun mengaku tak selalu tarik dengan lawan mainnya jika memang bukan tipe cewek idamannya.

“Eh bohong, bohong, nggak itu bohong. Aku cinloknya tergantung ceweknya ya. Kalau ceweknya bukan tipe aku, nggak bakal cinlok,” bantah Junior.

Zara dan Dania pun kompak mengatakan, “Berarti gue tipe lo?” sambil tertawa. Mantan Tissa Biani itu pun langsung mengalihkan pembicaraan dengan mempromosikan filmnya. “Oke, sampai ketemu di bioskop. Dadah,” ucap Junior.

Netizen meragukan profesionalitas Junior Roberts

Pemilik nama lengkap Junior Glenn Roberts ini telah berkecimpung di dunia peran sejak tahun 2017. Banyak yang mengidolakan aktor berusia 21 tahun ini. Tak heran, ia memang sudah membintangi banyak judul FTV, sinetron, film layar lebar, dan serial web.

Namun usai isu selingkuh dan kabar sering cinlok dengan lawan main merebak, netizen jadi meragukan profesionalitas Junior Roberts. Sebagian tak menyangka bahwa adik Cinta Brian ini playboy, hal itu lantaran wajahnya terlihat kalem.

“Ga professional berarti, bentar-bentar cinlok,” komentar warganet TikTok. “Kalo gini gatel cowoknya gak sih,” kata yang lain. “Iya banget pasti rayuan maut nya memabukan tuh soalnya hampir pada kepincut wkwk,” ujar yang lain.

Rebecca Klopper dan Junior Roberts, Hanggini. Foto: Instagram
Rebecca Klopper dan Junior Roberts, Hanggini. Foto: Instagram

“Mnrt gua mah, Rebecca kemakan rayuan playboynya junior. Lagipula dari dulu gua liat aura muka junior aja udahh kliatan,” timpal lainnya. “”Kl cewe bkn tipe aku, ga bakal cinlok”…mslhny cewe main film pst cntik2, yaudah deh cinlok trs WKWKWK,” sahut yang lain.

“Hanggini move on jalur ilfeel pasti,” tutur warganet lain. “Kasian jeha pacaran sm org yg gampang bgt cinlok,” pungkas lainnya.

Sumber: TikTok

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS