counter hit make

Seri Honor 60 Meluncur Akhir Tahun, Bawa Chipset Snapdragon 778+

Honor 7s Indonesia, Harga honor 7s Indonesia

Jakarta, Wartamataram.com – Seri Honor 60 kabarnya siap diluncurkan hanya dalam beberapa hari, dan dua ponsel bagian series tersebut terlihat sudah terpampang secara online di JD.com.

Dikutip dari GSMArena, gambar-gambar tersebut memberi Anda informasi tampilan dari desain yang disung khususnya pada bagian panel belakang seri Honor 60 , dan pada saat yang sama bocoran gambar juga langsung beredar di Weibo, menambah daftar informasi lebih tentang penampilan ponsel yang memiliki perawakan glamor tersebut.

Dalam bocoran yang beredar itu, baik Honor 60 atau yang seri Pro-nya hadir dengan tiga kamera di bagian belakang dan satu lubang punch di layar OLED di bagian depan.

Seorang pembocor mengklaim keduanya akan menjalankan chipset Snapdragon 778G+, dan keduanya akan datang dengan selfie shooter 50MP, sedangkan kamera utama akan 108MP.

Dan memang sejauh ini pada seri Honor 60  belum tampak perbedaan yang mendasar terhadap ponsel tesebut, karena dari bocoran gambar yang beredar secara ukuran ponsel tampaknya sama besar, begitupun pada bagian layarnya juga.

Hanya saja pada bagian layar, perangkat ini memang sangat manis dengan bezel tipis yang menyertainya, dan belum jelas seperti apa spesifikasi dari layar tersebut. 

Para pembocor gadget pun memperediksi jika Honor 60 series ini hadir dengan berbagai pilihan layar, missal  satu ada model layar datar, melenkung dan lain sebagainya. Perangkat ini siap meluncur di China pada 1 Desember mendatang, dan menjadi perangkat penutup tahun Honor.

The post Seri Honor 60 Meluncur Akhir Tahun, Bawa Chipset Snapdragon 778+ appeared first on Wartamataram.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *