counter hit make

Seorang Wanita Menjadi Korban Penusukan di Kamar Hotel

Warta Mataram – Peristiwa penganiayaan kembali terjadi di Kota Mataram, kali ini seorang wanita muda menjadi korban penusukan oleh seseorang yang tidak dikenal di Amaia Hotel di kawasan Cakranegara. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Rabu (13/11) malam dan ditemukan oleh temannya pada Kamis (14/11) dini hari. Korban berinisial IN berusia 25 tahun tersebut diketahui berasal dari Jawa Barat.

Wanita muda tersebut ditemukan oleh temannya dalam kondisi bersimbah darah akibat beberapa luka tusukan yang dialaminya. Menurut kesaksian seorang Security Hotel, teman korban datang sekitar pukul 24.00 WITA dan minta tolong untuk membantu mengangkat korban menuju taxi yang kemudian dibawa ke RS. Risa Sentra Medika, Kota Mataram. Dari hasil pengecekan, korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, di bawah ketiak sebelah kiri (rusuk sebelah kiri) dan dada sebelah kiri.

Dari hasil olah TKP, Petugas Kepolisian Sektor Cakranegara menemukan beberapa barang berupa celana dalam pria, pakaian dalam wanita, rokok dan juga gunting. Dari hasil pengecekan rekaman CCTV, diketahui seorang laki-laki sempat masuk ke dalam kamar hotel tempat korban tinggal antara pukul 23.00 WITA hingga pukul 23.50 WITA.

Saat ini pihak Kepolisian melalui Kapolsek Cakranegara, AKP Zaky Maghfur masih mendalami kasus tersebut, dan belum bisa memintai keterangan kepada korban karena masih dalam penanganan medis.