page hit counter
Seorang Tukang Ojek Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Tower Tandon Air

Seorang Tukang Ojek Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Tower Tandon Air

Berita Lombok – Kabar duka datang dari Kabupaten Lombok Timur. Seorang tukang ojek meninggal dunia akibat tertimpa tower tandon air saat sedang menunggu penumpang. Diketahui, korban bernama Marjin berusia 40 tahun mengalami luka di bagian kepala dan sempat mendapatkan perawatan di RS. Namira, Pancor, Kabupaten Lombok Timur.

Kejadian tersebut bermula saat Marjin dan seorang tukang ojek lainnya sedang menunggu penumpang pada Selasa (23/06) pagi. Namun naas, tower tandon air di tempat mereka menunggu tiba-tiba roboh dan menimpa keduanya. Warga yang melihat langsung melarikan keduanya ke rumah sakit dan salah satu tukang ojek yang bernama Marjin, warga Dusun Belet, Desa Bagik Payung, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur menghembuskan nafas terakhir.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kasubag Humas Iptu L Jaharuddin menyebutkan pihaknya sedang melakukan penyelidikan mengenai penyebab robohnya tower tandon air tersebut yang mengakibatkan seorang tukang ojek harus kehilangan nyawa.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga telah melakukan pemakaman terhadap tukang ojek tersebut. Seperti dilansir Antara, pihak kepolisian yang diwakili oleh Kapolres Lotim bersama Kapolsekta Selong dan Kapolsek Suralaga sempat melayat ke rumah duka dan juga ikut melakukan pemakaman. (Foto: Antara)

CATEGORIES
TAGS
Share This