page hit counter
Seorang Istri Nekat Minum Racun Hanya Karena Cekcok Soal HP

Seorang Istri Nekat Minum Racun Hanya Karena Cekcok Soal HP

Berita Dompu – Perselisihan dalam rumah tangga adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah hubungan suami istri. Hal tersebut dapat diselesaikan apabila salah satu pihak mengalah. Mungkin hal ini tidak berlaku bagi pasangan suami istri warga Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Seorang istri berinisial SR berusia 21 tahun nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun serangga.

Kejadian tersebut bermula saat SR berselisih dengan suaminya karena masalah handphone (HP). Entah bagaimana detailnya, namun HP milik iparnya tersebut menjadi alasan SR berbuat nekat mencoba bunuh diri. Korban diketahui oleh suaminya sudah dalam keadaan tergeletak di lantai rumahnya. Si suami langsung melarikan korban ke Puskesmas Kempo untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah menjelaskan bahwa SR nekat minum racun lantaran dimarah oleh suaminya. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Kempo menerjunkan anggota untuk mengamankan TKP serta melakukan pengecekan terhadap korban di Puskesmas Kempo.

Foto: Antara

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS