Media Berita Mataram dan NTB

Seorang Gadis Belia Tendang Kemaluan Pria yang mau Memperkosanya

Berita NTB – Seorang gadis belia berinisial AI berusia 15 tahun hampir saja menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria berinisial SD usia 45 tahun. Kejadian tersebut berlangsung sebuah kebun di belakang SMKN 1 Woja, Kabupaten Dompu. Pria pelaku percobaan pemerkosaan tersebut berhasil diringkus oleh Timsus Polsek Woja.

Kejadian berawal saat pelaku SD dan korban AI sedang menunggu sapi milik mereka masing-masing. Kemudian saat itulah SD melancarkan modusnya. Ia berpura-pura meminjam motor korban dan minta mengambilkan kunci motor. Saat korban akan memberikan kunci motor, tiba-tiba pelaku mendorong korban hingga terjatuh. Saat terjatuh itulah kemudian pelaku membekap mulut korban kemudian menyeretnya hingga ke semak-semak.

Dalam keadaan tak berdaya, pelaku menindih korban, kemudian ia sempat meremas payudara korban lalu menarik celananya hingga meraba kemaluan korban. Saat sedang melancarkan aksi bejatnya, rupanya pelaku sedikit lengah. Kesempatan tersebut digunakan oleh korban dengan menendang kemaluan pelaku. Pada saat itu pelaku kesakitan dan pada saat itulah korban kemudian melarikan diri.

Korban pun pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya. Pihak keluarga pun langsung mendatangi Polsek Woja untuk melaporkan hal tersebut. Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris yang menerima laporan dari piket SPKT tersebut kemudian memerintahkan Timsus untuk mengejar serta menangkap pelaku.

Timsus pun melakukan pengejaran ke rumah pelaku, namun saat itu pelaku tidak ada di tempat, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan serta melakukan gerak cepat setelah menerima informasi. Pada akhirnya pelaku pun berhasil ditangkap di sebuah pondok kecil di Desa Banggo, Kecamatan Manggalewa. Pelaku kemudian ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Woja lalu diarahkan ke unit PPA Reskrim Polres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan.

Exit mobile version