counter hit make

Seorang Gadis Belia Digilir Dua Pria yang Mengaku Sebagai Aparat

Berita Sumbawa – Kejadian memilukan terjadi di Kabupaten Sumbawa. Seorang pelajar menjadi korban pemerkosaan oleh dua orang pria yang mengaku sebagai aparat di pinggir pantai kawasan Samota. Kejadian ini terjadi saat gadis yang masih belia tersebut sedang duduk bersama dengan pacarnya di pinggir pantai.

Korban yang bernama Bunga (nama samaran) tersebut sedang duduk bersama pacarnya yang berinisial YS, kemudian mereka didatangi oleh seorang pria yang merupakan penjaga kandang. Percakapan pun terjadi hingga akhirnya datang lagi dua orang pria dari balik batu karang. Kedua pria ini kemudian mengaku sebagai aparat sehingga penjaga kandang tersebut pergi meninggalkan mereka.

Modus pun terjadi, salah satu pria tersebut mengajak YD untuk berjalan menjauhi pacarnya. Pada saat kesempatan tersebut, pria yang satu lagi kemudian memaksa Bunga untuk melepas pakaiannya. Karena saat itu pelaku mengancam dengan parang, maka korban hanya bisa menuruti permintaan korban. Bunga pun dipaksa untuk melayani nafsu bejat pria tersebut.

Setelah berhasil melampiaskan nafsunya, pria yang pergi bersama YD pun bergantian posisi, kali ini ia mendekati bunga dan pria satunya lagi mendekati YD agar mereka tetap berjauhan. Pria satunya lagi yang mengaku sebagai intel tersebut kemudian kembali memperkosa bunga.

Kejadian tersebut akhirnya diketahui oleh ibu korban saat ia melihat anaknya menangis seperti seorang yang sedang trauma. Setelah ditanya, Bunga pun menjawab dengan jujur. Pihak keluarga pun melaporkan kejadian ini ke Polres Sumbawa. Menurut Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, kasus ini sedang dilakukan pendalaman. Pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dan saat ini Tim Puma Polres Sumbawa sedang melacak keberadaan pelaku tersebut.